banner-detik

lifestyle

Butuh Nge-boost Mood? Yuk, Cobain 4 Varian GODIVA Signature Chocolate Tablet!

seo-img-article

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, GODIVA luncurkan 4 varian terbaru cokelat tablet yang bisa ceriakan hari kamu!

GODIVA Chocolatier baru saja merilis empat varian cokelat terbarunya di bulan Agustus untuk merayakan hari ulang tahunnya Indonesia. 4 varian ini terdiri dari 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate. Ke-empat varian cokelat ini dikemas dalam bentuk tablet, sehingga kamu bisa menikmatinya untuk diri sendiri. Buat kamu pecinta cokelat, dan suka menghibur diri dengan sebatang cokelat, bisa banget nih cobain varian terbaru dari GODIVA!

“Beraneka ragam adalah kata yang tepat menggambarkan budaya dan keindahan alam Indonesia, sama halnya dengan keragaman cokelat GODIVA. Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru GODIVA untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi bahwa sangat direkomendasikan untuk merayakan sesuatu dengan menikmati cokelat,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, mengutip dari siaran pers.

“GODIVA tidak hanya menawarkan empat varian cokelat baru, namun untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keberagaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain. Promosi ini hanya akan tersedia bulan Agustus,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager GODIVA Chocolatier.

Baca juga: Ini Tontonan Lokal Seru yang Bisa Kamu Saksikan di Disney+ Hotstar!

Milk Chocolate

Suka cokelat tapi yang nggak pahit-pahit banget? Kamu bisa cobain yang satu ini. Rasanya lebih milky, dan pastinya cocok untuk nge-boost mood kamu yang seharian lesu karena stress. Kamu bisa merasakan kualitas tiada tanding ketika varian ini meleleh di mulut kamu. Dengan kadar cokelat yang diimbangkan dengan susu, jadi bisa kamu bawa kemana-mana sebagai cadangan makanan di tas, sambil nunggu jam pulang kantor.

Baca juga: 5 Ide Kreasikan Cokelat dan Selai Kacang untuk Camilan Sore Kamu!

Roasted Almond Dark Chocolate

Apakah kamu pecinta almond? Berarti kamu bisa cobain varian yang satu ini. Cokelat batang yang terdiri dari dark chocolate dan roasted almond diracik menggunakan bahan dasar berkualitas tinggi. Selagi lumer di mulut, kamu tetap bisa merasakan crunchy-nya almond di sela-sela lumeran cokelat yang kamu makan. Penasaran nggak sih nikmatnya seperti apa?

72% Cacao Dark Chocolate

Dibuat dalam tradisi pembuatan cokelat Belgia dengan memperhatikan cara memanggang dan pencampuran menggunakan bahan berkualitas tinggi. Diperkaya dengan cokelat yang intens, kamu bisa menemukan rasa cocoa yang pekat dengan tekstur yang lembut ketika menyantapnya. Bagi kamu yang mencari cokelat tapi suka yang lebih pekat dan nggak terlalu creamy susu, varian ini cocok untuk kamu konsumsi.

Baca juga: Masak, Yuk! Ini 3 Inspirasi Menu Cemilan Lezat Menggunakan Nutella!

Sea Salt Dark Chocolate

Sedikit gurih tapi tetap manis, apakah itu? Yup, sea salt dark chocolate bisa kamu konsumsi di hari yang melelahkan, untuk membangkitkan mood. Tetap memiliki rasa cokelat yang pekat, namun ada sedikit hint sea salt di dalamnya. Sekali gigitan, kamu bisa merasakan seolah ada di Belgia.

Itulah beberapa varian cokelat terbaru dari GODIVA yang bisa kamu cicipi. Kamu bisa membelinya di toko terdekat maupun melalui e-commerce.

 

Image : GODIVA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment