banner-detik

shopping

Bikin Makin Cinta Dengan Indonesia, Sederet Produk Lokal Ini Hadirkan Diskon Up To 50%!

seo-img-article

Mumpung masih dalam suasana 17 Agustus, kamu jadi punya alasan buat belanja berbagai produk lokal di Female Daily Studio, nih!

Meskipun tanggal 17 Agustus sudah berlalu, tetapi suasana kemerdekaan masih terasa hingga hari ini dan beberapa hari ke depan. Selain banyak keseruan lomba-lomba di setiap lingkungan, 17 Agustus juga identik dengan diskon kemerdekaan yang besar-besaran! Bahkan, di store Female Daily yaitu Female Daily Studio juga menghadirkan diskon yang menggiurkan, hingga 50%, lho. Tentunya, banyak produk lokal yang diskon dan sangat worth to buy. Nah, penasaran kan produk lokal apa saja yang wajib kamu beli di Female Daily Studio?

Baca juga: Anti Luntur Seharian, Inilah Produk Complexion Lokal yang Cocok Dipakai Saat Lomba 17 Agustus!

Ini dia rekomendasi produk lokal yang wajib dibeli di FD Studio!

Citizens of The World Eau de Parfum, Rp75.000

produk lokal Citizens of The World

Parfum lokal yang nggak boleh sampai dilewatkan! Kalau kamu suka parfum yang bisa dipakai untuk daily maupun special occasion, parfum dari Citizens of The World ini layak dicoba. Ada dua varian yang bisa dipilih, mulai dari aroma yang fresh dan memberi kesan sporty dari varian Pacific Coast Highway. Sertavarian Madison Avenue yang beraroma fruity dan lebih manis. Keduanya juga punya ketahanan yang lumayan oke, lho. Plus, diskon yang gede banget yaitu 50% off dari Rp149.000!

For Skin’s Sake Gentle Cleansing Foam, Rp77.000

produk lokal For Skin's Sake

Nggak mungkin kan, kalau di Female Daily Studio nggak menghadirkan diskon untuk produk skincare? Nah, salah satu skincare yang termasuk best deals datang dari For Skin’s Sake yaitu Gentle Cleansing Foam! Berbeda dengan facial wash pada umumnya, cleansing foam FSS ini hadir dengan aplikator yang saat ditekan langsung mengeluarkan busa yang lembut dan fluffy. Ingredientsnya pun oke banget, seperti Ceramide dan Centella Asiatica. Formulanya yang gentle juga nggak bikin kulit kering dan bisa kamu pakai saat pagi dan malam hari!

Baca juga: 5 Inspirasi Kegiatan ala IKEA yang Bisa Kamu Lakukan di Hari Kemerdekaan!

Brighty Glowing Underarm, Rp82.170

Selain skincare dan parfum, ada juga body care yang jadi holy grail banyak orang. Yup, it’s Bighty Glowing Underarm! Body care milik Brighty ini memang punya spesialisasi untuk mencerahkan ketiak. Tapi, kamu juga bisa memakainya di area lipatan seperti siku, lutut, leher bagian belakang, dan lainnya. Brightening agents-nya juga bervariasi, yaitu Niacinamide, Glutathione, dan vitamin C, ditambah dengan vitamin E buat melembapkan. Yang paling penting, teksturnya gel yang ringan dan gampang menyerap, lho.

Cressida 3in1 Defined Eyebrow x Meet My Matte Liner, Rp84.859

produk lokal Cressida

Suka tampilan eye look yang bold dan lebih tegas? Eyebrow pencil dan eyeliner harus selalu on! Kamu bisa memilih eyebrow pencil dengan bentuk yang slim kaya punya Cressida Beauty, yaitu Cressida 3in1 Defined Eyebrow yang sudah dilengkapi spoolie dan pilihan shades yang bervariasi. Selain itu, formulanya juga waterproof dan tahan seharian. Serunya lagi, sudah ada browcara dalam satu packaging yang super praktis!

Nggak cuma brow pencil, kamu juga patut mencoba Meet My Matte Liner yang formulanya pigmented, waterproof, dan smudgeproof. Aplikatornya yang lancip dan kecil pun bikin kamu jadi lebih gampang saat membuat eyeliner. Menariknya, kedua produk lokal ini sudah tergabung dalam bundle yang harganya under 100 ribu!

Baca juga: 3 Chemical Exfoliant Lokal Ini Ampuh Atasi Komedo Membandel!

SYCA Tint Balm, Rp82.170

Sudah nggak asing kan sama lip product yang satu ini? Lip balm dengan tint yang cantik dan dilengkapi UV filter adalah salah satu must have product, deh! Bukan cuma warnanya saja yang bikin bibir kelihatan fresh, kemampuan menghidrasinya pun oke banget. Untuk finishnya juga sangat natural. Terlihat glowing, tapi nggak bikin bibir berminyak seperti habis makan gorengan. Kalau kamu adalah tim bibir pecah-pecah, sebaiknya wajib stock produk ini karena harganya diskon dari Rp99.000 jadi Rp82.170.

Itulah beberapa produk lokal yang wajib kamu belanjakan di Female Daily Studio. Nggak cuma diskon yang besar saja, kamu juga bisa mendapatkan berbagai experience menarik di FD Studio, mulai dari treatment, photobooth, dan lainnya!

Gimana, jadi makin tergiur untuk berbelanja kan? Kira-kira, produk lokal apa nih yang ingin kamu restock di tanggal 17 Agustus lalu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment