banner-detik

beauty school

Live Saat Ulang Tahun, Jaemin NCT Bagikan Tips Merawat Kerutan di Kulit!

seo-img-article

Jaemin NCT rayakan ulang tahun bersama penggemar! Bukannya tiup lilin bareng, Jaemin justru bagikan tips merawat kulit wajahnya. Kira-kira apa saja ya tipsnya?

Jaemin NCT baru saja berulang tahun pada tanggal 13 Agustus kemarin. Seperti biasa, kalau ada yang ulang tahun pasti akan selalu ada live di Instagram untuk merayakan ulang tahun bersama. Namun, sebelumnya di tanggal 12 Agustus, para member NCT Dream sudah melakukan live IG lebih dulu, sehingga tiup lilin pun sudah dilakukan bersama. Kemudian, Jaemin melakukan live lagi pada tanggal 14 Agustus, sehari setelah hari ulang tahunnya, dan nggak melakukan tiup lilin lagi.

Baca juga: Semakin Terkenal, NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador PUMA!

Dalam siaran tersebut, ia banyak bercerita apa yang ia lakukan hari itu dan apa saja yang terjadi pada hari ulang tahunnya. Ia mengatakan, “Haechan mengucapkan ulang tahun pertama kali, tapi nggak lengkap, cuma “hbd y”,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan siapa saja yang memberikannya hadiah. Rupanya Haechan memberikan sepatu, Renjun menghadiahkan kaos, dan Mark memberi uang. Sisanya belum ada hadiah karena Jaemin sendiri mengatakan sedang nggak ingin apa-apa.

Skincare 101 bersama Jaemin NCT

Sebagai salah satu member yang sangat memperhatikan tubuhnya, Jaemin selalu mengaplikasikan eye cream di bagian bawah matanya. Akibat pekerjaannya yang membuat jam tidurnya jadi nggak teratur, eye cream adalah sahabat sejati. Alih-alih membahas ulang tahunnya atau impiannya di tahun ini, Jaemin malah membagikan tips skincare di live Instagramnya.

“Guys, semua orang dari umur 20 harus terus pakai eye cream. Kalau kamu sudah melihat keriput lalu baru mulai pakai eye cream, itu sudah telat,” ujarnya. “Mulai sekarang, sejak belum ada kerutan di bagian ini, terus diolesi eye cream. Selanjutnya di bagian dahi, karena dahi sering dipakai manusia (untuk berekspresi), jadi harus pakai krim di sini (dahi).” lanjutnya.

Baca juga: Jaga Kekuatan Kulit Area Mata, Ini Eye Cream dengan Ceramide yang Bisa Kamu Coba!

Jaemin juga memperagakan kalau eye cream jangan digunakan di kelopak mata. Untuk itu ia menyarankan untuk mengoleskan di bawah mata saja, kemudian beri sedikit di dekat hidung, lalu di leher. Untuk bagian selain mata, kamu bisa menggunakan serum atau skincare yang memiliki kandungan yang potent untuk membantu memudarkan kerutan.

“Menua itu bukan soal usianya, tapi di leher akan terlihat. Pakai skincare di leher juga penting, kamu bisa menggunakan krim leher atau serum tipis-tipis saja, bisa dipakai berbarengan. Area leher paling cepat menua, guys,” lanjutnya.

Baca juga: 5 Neck Cream untuk Merawat Kulit Area Leher Agar Awet Muda

 

Itulah tips singkat dari Jaemin, yang mengajak penggemarnya untuk terus merawat kulit. Kamu yang sudah 20 tahun sudah pakai eye cream juga belum? Jangan lupa, selalu aplikasikan skincare sampai area leher juga ya. Yuk, rajin rawat diri lebih baik, supaya tampil muda lebih lama! Semoga tips dari Jaemin bermanfaat buat kamu ya!

 

 

 

Image : dok. NCT, dok. Female daily/diaanacil

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment