banner-detik

industry news

Reformulasi Wardah Renew You dengan Youth Power Droplets, Beri Hasil dalam 4 Minggu

seo-img-article

Sudah kenal dong dengan rangkaian produk Anti-Aging dari Wardah Renew You? Koleksi ini sekarang sudah disempurnakan dengan formula yang lebih powerful!

Dari sederet koleksi skincare yang sudah Wardah keluarkan, mana nih yang jadi andalan dan favorit kamu? Wardah sudah dikenal lama sebagai local skincare brand halal yang punya beragam produk perawatan lengkap. Salah satunya adalah Wardah Renew You, rangkaian skincare yang berfokus pada permasalahan penuaan dini. Baru-baru ini, Wardah kembali menghadirkan inovasi dengan menyempurnakan kemasan dan formula baru yang lebih powerful untuk koleksinya ini, hadir dengan 5 kandungan baru!

Baca juga: Tampil Memukau, Wardah Beberkan Tutorial Makeup Raline Shah pada Cannes Film Festival 2022!

Reformulasi dari Wardah Renew You disempurnakan dengan Youth Power Droplets yang terdiri dari Bakuchiol, Microcapsule Retinol, Peptide Matrixyl, Niacinamide, dan Ceramide. Kandungan-kandungan ini terkenal ampuh untuk melembapkan, mencerahkan, menjaga skin barrier dan juga meminimalisir penampakan garis halus karena penuaan, untuk mendapatkan kulit yang youthful. Formulasi tersebut dibutuhkan untuk menjaga elastisitas dan kelembapan kulit karena seiring bertambahnya usia, kadar kolagen pada kulit akan semakin berkurang.  Akibatnya, kulit jadi lebih tipis, rapuh, dan kendur.

Rangkaian produk dari Wardah Renew You yang sudah direformulasi sendiri masih sama, terdiri dari 5 produk; facial wash, toner essence, day cream SPF 35 PA+++, night cream, dan eye cream. Berdasarkan uji efikasi yang dilakukan, formulasi baru Wardah Renew You terbukti bisa memberikan hasil yang dapat terlihat dalam waktu 4 minggu, lho! Semua produknya juga sudah dermatology tested dengan hasil non-acnegenic dan comedogenic, jadi aman untuk kamu pemilik kulit berjerawat.

Baca juga: Sudah Coba Wardah Everyday! Matte Lip Shot? Ini Review-nya!

Wardah Renew You Youth Power Droplets kemasan baru

“Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk perawatan wajah untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia. Selain itu, Wardah juga percaya bahwa nilai inovasi dapat ditemukan dalam setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik. Melalui kampanye #BeautyMovesYou, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk terus bergerak membawa manfaat,” tutup Tiara Putri, Head of Wardah Skincare pada acara relaunching Wardah Renew You terbaru.

Baca juga: Anti-Aging Set Wajib Punya Mulai dari Drugstore sampai High-End!

Salut deh, sama beauty brand yang terus meninjau dan memperbarui produk-produknya! Untuk kamu yang penasaran sama rangkaian Wardah Renew You dengan formulasi baru, kamu bisa dapatkan di berbagai e-commerce atau drugstore kesayangan dengan kisaran harga Rp34.000-Rp111.500.  Kamu sendiri, sudah pernah pakai Wardah Renew You belum? Beri komentar di bawah ya!

 

Images: dok. Wardah 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment