beautiful people

Mirip Banget, Intip Pesona Ana de Armas Sebagai Marilyn Monroe di Film "Blonde"!

seo-img-article

Ana de Armas akan mengambil peran ikonis Marilyn Monroe dalam film “Blonde”. Kemiripannya yang luar biasa sukses bikin pangling!

Kalau berbicara soal tokoh-tokoh ikonis wanita, sosok Marilyn Monroe sudah tidak dipertanyakan lagi. Menjadi salah satu selebriti paling terkenal nggak hanya di Amerika namun di seluruh dunia pada era 1950-an sampai 1960-an, Marilyn Monroe merupakan seorang model yang juga menekuni akting dan menyanyi. Meski sudah tutup usia di tahun 1962, gaya dan pesonanya yang sensasional tetap prominen sampai detik ini.

Mengangkat kembali kisah Marilyn Monroe, film “Blonde” yang diproduksi oleh Netflix akan mengisahkan cerita fiksi kehidupan Monroe yang diangkat dari novel bertajuk sama karya Joyce Carol Oates. Aktris Ana de Armas yang tengah naik daun beberapa tahun belakangan ini terpilih untuk perankan peran ikonik Monroe. Pada trailer film “Blonde” yang baru dirilis beberapa waktu lalu, Ana de Armas terlihat memeragakan kembali momen-momen spesial Monroe. The resemblance is uncanny! Penasaran kan, betapa keren dan miripnya Ana de Armas dalam memerankan Marilyn Monroe? Intip di sini, yuk!

Gentlemen Prefer Blondes

Salah satu rekreasi paling mencolok yang ditampilkan dalam film Netflix “Blonde” adalah ketika Ana berpose mengenakan gaun shocking pink Marilyn Monroe di film “Gentlemen Prefer Blondes”. Gaun pink itu sendiri menjadi sesuatu yang legendaris di budaya pop dan entertainment. Banyak bintang Hollywood lainnya seperti Blake Lively dan Madonna, yang pernah meragakan kembali tampilan Marilyn Monroe dalam gaun pink strapless ini lengkap dengan pink gloves yang elegan.

The Seven Year Itch

Ngomong-ngomong soal momen ikonis, potret Marilyn Monroe yang satu ini pastinya sudah familiar bagi semua orang. Gaun putih halter yang tertiup angin, pasti tau kan yang mana? Ana pastinya tidak akan melewatkan untuk meragakan momen ini, apalagi karena ini menjadi salah satu potret Marilyn Monroe yang paling terkenal diantara yang lain.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kang Tae Oh, Aktor yang Bersinar Lewat ‘Extraordinary Attorney Woo’!

Life Magazine photoshoot

Dalam adegan lainnya, Ana terlihat menciptakan ulang photoshoot Marilyn Monroe dengan Life Magazine. Ia memakai atasan turtleneck hitam, celana putih, tentunya disentuhi dengan gaya rambut curly-nya yang pirang. Lihat deh kemiripannya, bikin merinding!

Niagara

Bicara soal kemiripannya luar biasa, pesona Ana saat memeragakan kembali salah satu adegan Marilyn Monroe di film “Niagara” juga bikin pangling. Ia memakai gaun hot pink dengan model off-the-shoulder yang elegan, dengan anting hoops yang membuat tampilannya makin mewah.

Baca juga: Ngobrol Bareng Raisa tentang Jakarta X Beauty 2022 dan Raine Beauty!

Pin up photo

Marilyn Monroe cukup dikenal akan potret pin-up-nya. Dalam foto ini, Ana de Armas terlihat membuat ulang salah satu fotonya yang paling berkesan, yaitu saat Marilyn menggunakan pakaian renang berwarna putih. Cantik banget, ya!

Mirror shot

Lagi-lagi Ana de Armas dengan sukses menyalurkan pesona Marilyn Monroe dalam potret ini dimana ia berpose di depan sebuah kaca. Menurut Ana de Armas, peran ini merupakan salah satu peran tersulit selama karirnya, sehingga ia harus menghabiskan satu tahun penuh untuk riset, latihan aksen, dan lain sebagainya.

Baca juga: 3 Film dan Serial Mirip Drama ‘Extraordinary Attorney Woo,’ Tentang Karakter dalam Spektrum Autisme

 

Itu dia beberapa cuplikan dari pesona Ana de Armas yang memerankan Marilyn Monroe di film Netflix “Blonde” yang akan segara tayang. Nonton trailer-nya saja udah merinding melihat kemiripan de Armas dan Monroe, jadi makin penasaran betapa kerennya film ini nanti!

 

Image : Dok. Netflix & People Magazine.

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment