entertainment 2

4 Drama Hits Aktor Seo In Guk, Bintang ‘Café Minamdang’ yang Layak Ditonton!

seo-img-article

Suka dengan akting Seo In Guk? Sederet drama berikut ini berarti nggak boleh kamu lewatkan.

Belakangan nama Seo In Guk jadi tren di media sosial, karena aksi dukun-nya di ‘Café Minamdang’ yang mengundang banyak gelak tawa. Karakternya dalam drama ini memang tergolong baru, dan dari sekian banyak drama yang hits, belum ada karakter yang menggunakan kemampuan profilernya sebagai dukun dan menakut-nakuti musuhnya. Sehingga, perannya di drama ‘Café Minamdang’ ini jadi salah satu karakter istimewa yang melekat di hati penonton. Selain wajahnya yang tampan, pembawaan aktingnya juga terlihat natural.

Kamu ingin nonton drama Seo In Guk lainnya? Berikut adalah beberapa ulasan seputar drama hits yang pernah diperankan Seo In Guk sebagai pemeran utama!

Doom at Your Service

Ibarat lagu, drama ini tergolong ‘ballad’. Sepanjang episode isinya hanya tangisan yang bikin air mata penonton juga ikut turun. Walaupun tergolong melodrama, namun akting Seo In Guk di drama ini patut diperhitungkan. Karakternya sebagai dewa kehancuran, nggak akan membuat kamu merasa kesal, malah bakal semakin terpikat. Drama ini mengangkat kisah romansa fantasi, antara manusia dan dewa kehancuran (myeolmang). Tak Dong Kyung (Park Bo Young) jadi pemeran utama yang memerankan karakter dengan baik, ia menjadi karakter yang didiagnosa menderita glioblastoma, penyakit yang akan merenggut nyawanya dalam kurun waktu tiga bulan.

Rasa ketakutannya, membuatnya berharap akan sebuah kehancuran. Doanya saat bintang jatuh pun didengar oleh Myeol Mang (Seo In Guk), si dewa kehancuran yang mendengar permintaan Dong Kyung. Anehnya, Myeol Mang nggak langsung memenuhi doanya, ia justru mendatangi Dong Kyung dan mengulur waktu, hingga akhirnya mereka terlibat dalam sebuah kisah asmara. Hubungan dewa kehancuran dan manusia ini, menjadikan drama ini memiliki sisi ‘bucin’ yang menggemaskan. Namun, meski begitu, drama ini tetap jadi melodrama yang akan membuat kamu menguras banyak air mata. Kalau kamu berniat galau-galauan melalui drama, ‘Doom at Your Service’ bisa kamu tonton di Viu.

Baca juga: Seru dan Lucu, Ini 3 Drakor Kriminal tapi Komedi yang Layak Kamu Tonton!

Hello Monster

Kalau kamu suka tontonan menantang seperti kriminal dan lainnya yang memecahkan sebuah kasus, drama ini wajib kamu tonton. ‘Hello Monster’ menceritakan Lee Hyun (Seo In Guk) seorang pria genius yang kembali ke Korea dari luar negeri karena sebuah email misterius. Ia merupakan seorang professor di bidang psikologi, yang bekerja sebagai pengajar dan penasihat kepolisian untuk beberapa kasus pembunuhan. Bagi kamu yang ingin melihat sisi keren-nya Seo In Guk dalam membantu memecahkan kasus kejahatan, ‘Hello Monster’ bisa kamu saksikan di Viu. Selain itu, kamu juga bisa menemukan Park Bo Gum dan juga D.O EXO, lho!

Baca juga: 3 Film dan Serial Mirip Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ tentang Karakter dalam Spektrum Autisme

The Smile Has Left Your Eyes

Seo In Guk rasanya nggak tanggung-tanggung ketika membintangi sebuah drama bergenre melodrama. Di drama ‘Doom at Your Service’ karakternya mampu menjatuhkan air mata penonton, begitu juga dengan drama ini. Memiliki nuansa kelam yang serupa, namun drama ini tetap layak ditonton bagi kamu yang ingin melihat kesempurnaan dalam kedua pemeran utama, baik dari segi visual maupun akting.

Drama ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul ‘Sora Kara Furu Ichioku No Hoshi’. Diceritakan Kim Moo Young (Seo In Guk) adalah seorang asisten di tempat pembuatan bir. Ia jatuh cinta dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min). Di saat Moo Young mulai menunjukkan sisi lembuh dan innocent miliknya kepada Jin Kang, kebahagiaan yang harus datang justru pupus perlahan karena Moo Young dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. Masih sama seperti drama sebelumnya, kamu bisa tonton ini di Viu. Namu, reminder untuk yang mau nonton, siapkan mental dan waktu yang tepat ya, karena setelah nonton drama ini kamu akan butuh healing.

Reply 1997

Meskipun nggak se-happening ‘Reply 1988’, namun drama yang lebih dulu keluar untuk cerita ‘Reply’ tetap memiliki daya tarik sendiri, terutama untuk generasi Z yang lebih banyak relate-nya dengan kisah yang disajikan dalam drama ini. Drama yang bisa kamu tonton di Netflix ini, mengangkat tentang kisah 6 anak muda di Busan pada tahun 1997. Sung Shi Won (Jeong Eun Ji) yang merupakan seorang fangirl di era grup generasi pertama K-Pop, dipasangkan dengan Yoon Yoon Jae (Seo In Guk), yang jadi sahabat masa kecil Shi Won. Drama ini juga yang mempopulerkan lagu kolaborasi epik antar pemeran utama, berjudul ‘All For You’.

Itulah beberapa drama hits yang diperankan Seo In Guk yang bisa kamu tonton. Manakah kira-kira yang akan kamu tonton duluan?

Image : tvN, KBS2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment