banner-detik

face

Intip Rangkaian Produk Complexion Brand Lokal Lumecolors, dari Foundation Sampai Loose Powder

seo-img-article

Hadir sejak tahun 2019 dengan dua produk bibir, Lumecolors juga terkenal dengan produk complexion-nya yang sudah ada sejak tahun 2020.

Beberapa dari kamu pasti pernah melihat iklan foundation atau pressed powder viral dari Lumecolors deh. Nggak heran kalau produk-produk base complexion dari Lumecolors ini cukup terkenal di kalangan makeup artist, karena bisa bikin tampilan terlihat poreless! Semua produk complexion dari Lumecolors juga diformulasikan dengan Vitamin E dan proteksi SPF 15, jadi bisa membantu menutrisi dan melindungi kulit wajah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Complexion untuk Usia 50 Tahun dari Brand Lokal!

Christina Lie selaku Brand Owner dari Lumecolors mengakui, ia terinspirasi untuk menghadirkan foundation ketika local brands lain tertarik untuk meluncurkan cushion di tahun 2019-2020. Chrtistina ingin mewujudkan liquid foundation lokal yang high coverage untuk menutupi noda dengan sempurna, tapi tetap terasa ringan di wajah. Dari yang ia perhatikan, kebanyakan local foundation yang high coverage di pasar lokal seringkali terlalu kering dan bikin complexion jadi cracky setelah beberapa jam pengaplikasian. Setelah sukses dengan liquid foundation, dua bulan setelahnya Lumecolors menyusul meluncurkan loose powder dan compact powder.

Lumecolors HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation

Diklaim 12x lebih ringan, foundation dari Lumecolors punya tekstur kental yang ringan tapi tetap full coverage. Karena Micro Powder Formula di dalamnya, produk ini memberikan pore blurring effect yang membuat tampilan wajah terlihat halus. Selain itu, produk ini juga tahan lama hingga 16 jam penggunaan, vegan dan juga water based sehingga kulit wajah tetap terhidrasi dan nggak menyumbat pori-pori. Saat ini, baru ada 3 shades yang ditawarkan: Light (light with neutral to warm undertone), Neutral (light to medium with yellow and neutral undertone), dan Sand (medium to brown-dark skintone).  

Baca juga: Rekomendasi Foundation Terjangkau untuk Lebaran, Cuma 100 Ribuan!

Lumecolors Compact Powder

Punya klaim yang mirip-mirip dengan liquid foundation-nya, Lumecolors Compact Powder juga punya pore blurring effect dan tekstur ringan yang lembut serta memiliki hasil akhir natural dengan medium to full coverage. Produk ini juga jadi salah satu produk andalan dari Lumecolors. Ada 4 shades yang ditawarkan: Fair, light, Neutral, dan Sand. Menariknya, foundation pressed powder dari Lumecolors ini diklaim water resistant, jadi nggak mudah luntur kalau terkena keringat atau air.

Lumecolors Loose Powder

Melengkapi kedua foundation dari Lumecolors, ada juga produk loose powder, nih. Produk ini dikatakan menggabungkan foundation dan concealer dalam micro powder halus yang bisa tahan sampai 16 jam. Sama seperti Compact Powder-nya, Lumecolors Loose Powder juga punya 4 shades dengan undertone yang lebih beragam: Light, Light Neutral (light to medium with neutral undertone), Medium Neutral (medium to brown with neutral undertone), dan Golden Tan (brown to dark undertone).

Baca juga: Ini yang Baru dari Produk Complexion Lokal, dari Cushion sampai Balm!

Adakah produk dari Lumecolors yang sudah kamu coba? Produk-produk dari Lumecolors bisa kamu dapatkan secara daring di e-commerce Shopee ataupun Tokopedia. Pssht, dari bocorannya nih, Lumecolors juga sedang menyiapkan rangkaian produk baru untuk perawatan rambut, kulit, dan tubuh untuk penghujung tahun 2022 nanti, lho. Kita nantikan kabar baiknya ya!

 

Images: dok. Lumecolors

Slow Down

Please wait a moment to post another comment