banner-detik

industry news

Lanjutkan Kolaborasi, Blackpink akan Lakukan Konser Virtual dalam Video Game PUBG!

seo-img-article

Setelah kolaborasi pertamanya di tahun 2021, tahun ini Blackpink dan PUBG adakan kolaborasi yang nggak biasa!

Traced back to 2021, Blackpink dan video game bergenre battle royale PUBG Mobile: Battlegrounds, sebelumnya pernah bekerja sama menghadirkan produk makeup dan juga berbagai item game bertemakan Blackpink. Lagu-lagu dari “The Album” Blackpink juga pernah mengisi lobby background music untuk PUBG. Sukses dengan atensi di kolaborasi pertamanya, tahun ini Blackpink dan PUBG kembali melakukan kolaborasi kedua mereka.

Baca juga: Setelah 2 Tahun Tak Ada Kabar, BLACKPINK Akhirnya Comeback Bulan Agustus!

Berita tersebut disampaikan dalam Twitter resmi PUBG Mobile tanggal 12 Juli lalu. Blackpink juga merilis poster kolaborasi mereka dalam palet khas hitam dan pink yang futuristis! Yang menarik dan unik, pada kolaborasi kali ini, Blackpink akan mengadakan in-game-concert yang berjudul “The Virtual.” Hal ini menjadikan Blackpink sebagai idol K-Pop pertama yang mendakan konser dalam game!

Blackpink x PUBG Mobile

YG Entertainment selaku agensi, mengungkapkan bahwa para member Blackpink akan tampil dalam avatar dan suara tiga dimensi berteknologi tinggi yang diproduksi oleh game PUBG. Konsernya akan dilengkapi dengan motion capture yang memberi pengalaman unik seperti melihat konser sesungguhnya. Dari bocorannya, Blackpink nanti juga akan menghadirkan lagu spesial dalam konser “The Virtual”, lho!

Baca juga: Terinspirasi dari Game, O.P.I Hadirkan Koleksi Kuteks Musim Semi dengan Xbox!

Kolaborasi ini juga menandai update terbaru game PUBG Version 2.1. Update ini akan menghadirkan mode permainan baru bertemakan “Ancient Secret: Arise” dan juga berbagai konten baru untuk Cycle 3 Season 7 serta Royale Pass Month 13 dari PUBG. Supaya lebih ekstra, kamu yang tertarik untuk nonton juga bisa mengenakan pakaian khusus yang dikenakan Blackpink dalam game, lho. Pakaian ini bisa didapatkan mulai 23 juli–30 Agustus nanti.

Baca juga: Fenty Beauty Bekerja Sama dengan Riot Games untuk Serial Animasi ‘Arcane’ di Netflix!

Blackpink x PUBG Mobile

Penasaran seperti apa penampilannya nanti? Konser virtual Blackpink dalam video game PUBG dapat disaksikan bulan ini pada tanggal 22–31 Juli; diawali di Amerika pada 22–23 dan 29–30 Juli dan di seluruh dunia pada 23–24 dan 30–31 Juli. Kalau kamu, tertarik nggak untuk nonton konser virtual dalam game?

Images: Blackpink, PUBG Mobile 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment