banner-detik

industry news

Fenty Beauty Bekerja Sama dengan Riot Games untuk Serial Animasi 'Arcane' di Netflix!

seo-img-article

Pertama di dunia kecantikan! Kolaborasi unik Fenty Beauty dengan Riot Games untuk membuat konten animasi di Netflix!

Untuk kamu yang invested di dunia kecantikan sekaligus penggemar serial Netflix atau bahkan gamer, pasti info yang satu ini menarik banget buat kamu. Pasalnya, Riot Games, video game developer dan penyelenggara turnamen esports asal Amerika Serikat, baru saja meresmikan kemitraannya dengan Fenty Beauty by Rihanna untuk debut serial animasi ‘Arcane’ di Netflix! Kemitraan ini begitu unik karena mempertemukan dunia kecantikan dan game, bahkan jadi beauty partnership pertama di dunia!

Baca juga: Mulai Merambah Metaverse, Clinique Menghadirkan NFT untuk Loyal Customer!

Kemitraan ini bertujuan untuk menghadirkan konten yang menunjukkan keragaman dunia kecantikan dengan segala bentuk dan keunikannya dalam bentuk animasi. Selain itu, kerjasama ini juga menekankan pentingnya keberadaan komunitas baik di dunia gaming maupun dunia kecantikan. Dengan Fenty Beauty sebagai kurator kecantikannya, Fenty Beauty dan Riot Games berhasil melampaui batas-batas dunia gaming dan kecantikan dengan ide-ide yang revolusioner!


Sedikit menyinggung sinopsisnya, serial animasi ‘Arcane’ di Netflix ini mengambil tema arcane yang diadaptasi dari semesta permainan Multi Player Online Battle Arena (MOBA) berjudul League of Legends (LoL). Di dunia Utopia yang dimulai dengan perseteruan dua kota Pitlover dan Zaun, ceritanya akan mengangkat asal-usul dua juara ikonis Leaugue sekaligus kakak-beradik Vi dan Jinx. Akan banyak cameo dari karakter-karakter LoL sendiri yang muncul dalam serial ini!

Serial Arcane yang bekerja sama dengan Riot Games dan Fenty Beauty ini sudah tayang di Netflix sejak 7 November kemarin. Bahkan masih menjadi trending di pencarian Netflix sampai sekarang! Kamu sendiri apakah sudah pernah bermain LoL? Share impresi kamu di kolom komentar ya!

 

Images: Fenty Beauty, Riot Games, Leauge of Legends

Slow Down

Please wait a moment to post another comment