banner-detik

sponsored post

Kuat Layaknya Superhero, 12 Serum Ini Ampuh Melawan Sederet Masalah Kulit! 

seo-img-article

Punya banyak masalah kulit? Nggak perlu khawatir, kamu bisa pakai 12 serum yang ampuh menghempas sederet masalah kulit!

Masalah kulit pasti pernah dialami semua orang. Entah masalah mengenai jerawat, kulit kusam, kerutan, dan masih banyak lagi. Memilih skincare yang tepat untuk berbagai masalah kulit juga perlu kamu lakukan dengan benar. Tapi, kalau bingung harus pakai skincare seperti apa untuk menghempas masalah kulit, Azarine punya 12 serum yang cocok banget buat masalah kulit apapun!

Yup, kali ini Azarine berkolaborasi dengan Marvel untuk menghadirkan skincare yang powerful dan ampuh buat mengatasi masalah kulitmu. Kekuatan ingredients dari setiap varian  juga jadi keunggulan, sehingga kamu bisa #FeelThePower saat mencobanya. Nah, penasaran kan, ada serum apa saja sih yang dikeluarkan? Apakah benar-benar bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit? Mari kupas satu-persatu!

Baca juga: Super Unik, Inilah 4 Ritual Kecantikan Khas Negara-negara di Asia!

Brightening Series

Niacinamide 5% and Moisture Sepiwhite MSH Serum – Captain Marvel

Kalau kamu masih struggling dengan bekas jerawat maupun flek hitam, serum ini wajib dicoba! Kandungannya powerful untuk memudarkan noda hitam dan bekas jerawat di kulit, mulai dari niacinamide 5% hingga sepiwhite. Nggak cuma itu saja, ada fermented honey yang melengkapi produk ini dan bikin kulit jadi lembap. Pokoknya, kulit auto cerah deh kalau pakai skincare ini!

Radiant Luminous Serum – Black Widow

Masih dalam rangkaian brightening, produk yang merepresentasikan Black Widow ini cocok untuk kamu yang kulitnya kusam dan warna kulitnya nggak merata. Hal itu umum banget terjadi kok, tapi tetap bisa diatasi pakai kalau pakai skincare dengan ingredients mencerahkan kaya arbutin 2% dan chromabright, seperti yang terkandung dalam Azarine Radiant Luminous Serum. 

Brightening C Glow Serum – Thor

Punya masalah kulit kusam, noda hitam, dan sudah mulai muncul signs of aging? Salah satu ingredients yang oke banget untuk masalah kulit tersebut adalah vitamin c, karena bisa mencerahkan sekaligus memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Salah satu produk yang bisa kamu coba dari Azarine x Marvel ini yaitu varian Brightening C Glow Serum! Kandungan vitamin c 3%, tyrostat 1%, tranexamic acid 1%, dan ferulic acid yang cukup tinggi mampu bikin kulit jadi lebih cerah, bahkan 86% lebih cerah dari sebelumnya, lho. Menarik untuk dicoba, kan?

Anti Aging Series

Miracle Oil Serum – Groot

Pemilik kulit kering sekaligus bermasalah dengan garis halus, merapat deh! Yang satu ini patut dicoba karena mengandung squalane oil, rosehip, dan bisabolol yang bisa melembapkan sekaligus sebagai anti-iritasi. Nggak cuma itu saja, kandungan utamanya yaitu bakuchiol bisa dijadikan alternatif retinol untuk merawat kulit kamu yang mengalami aging. Jadi, kulit terasa lebih plump dan terhidrasi dengan baik!

Revitalizing Anti Aging Serum – Doctor Strange

Kalau varian Miracle Oil Serum (Groot) cocok dipakai oleh kulit kering, serum yang satu ini cocok untuk dipakai oleh kulit yang sensitif dan juga berjerawat. Kandungannya ada bakuchiol 1%, peptide, apple stem cell, dan algae untuk melembapkan dan meregenerasi sel kulit. Alhasil, sel-sel kulitmu jadi diperbarui dan berpotensi lebih tinggi untuk terbebas dari penuaan dini. Kamu bisa memakainya secara rutin selama minimal 4 minggu supaya hasilnya lebih terlihat, ya!

Retinol Smooth Glowing Serum – Scarlet Witch

Mengandung retinol sebagai hero ingredients, Retinol Smooth Glowing Serum atau Scarlet Witch ini patut masuk wishlist. Jago untuk memudarkan garis halus dan kerutan, skincare ini pun dilengkapi dengan ingredients lain yang bikin kulit tetap terjaga, seperti ceramide dan hyaluronic acid. Lebih okenya lagi, produk ini juga pas buat kamu yang punya acne prone skin!

Baca juga: 5 Fakta Retinol, Ingredient Dambaan untuk Masalah Penuaan Kulit!

Acne & Pore Series

Acne Spot Serum – Hulk

Para pejuang jerawat pasti suka sama serum ini! Dengan kekuatan succinic acid 2%, cinnamon bark, green tea, serta arbutin 2%, Acne Spot Serum ini bisa kamu andalkan untuk menyembuhkan jerawat sekaligus memudarkan bekasnya. Tapi, ada hal yang perlu kamu ketahui nih. Sebaiknya, jangan menggunakan produk ini di seluruh wajahmu, melainkan hanya di area yang memang berjerawat saja!

AHA BHA PHA Peeling Serum – Ant-Man

Exfoliation is a must! Salah satu cara ampuh mengatasi masalah kulit pastinya eksfoliasi! Kamu bisa pakai skincare dengan kandungan acid yang bisa mengangkat sel kulit mati, seperti AHA, BHA, atau PHA yang terkandung di skincare Ant-Man alias AHA BHA PHA Peeling Serum. Perpaduan AHA, BHA, dan PHA nya yang cukup potent bikin produk ini bekerja lebih cepat buat meratakan tekstur kulit, memudarkan bekas jerawat & noda hitam, plus bikin tampilan pori-pori lebih kecil, lho.

Pore Tightening & Oil Control Moist Serum – Black Panther

Pemilik kulit oily yang masih bingung gimana cara mengontrol minyak berlebih, pasti suka deh sama produk ini! Pore Tightening & Oil Control Moist Serum milik Azarine! Punya kandungan Poweraway, Oiless City™, centella asiatica, dan canadian willowherb, bisa banget merawat pori-pori kamu dan mengontrol sebum di wajah. Menariknya, para pejuang jerawat juga cocok nih pakai skincare yang satu ini!

Baca juga: Bisa Jadi Makeup Remover Sekaligus Facial Wash, Cobain Micellar Cleansing Gel!

Skin Barrier & Hydration

Daily Defender Multivitamin Serum – Iron Man

Sering terkena polusi dan sinar matahari? Kamu butuh produk ini! Nggak cuma bisa menangkal radikal bebas akibat polusi, Daily Defender Multivitamin Serum juga sekaligus bisa menjaga skin barrier, bahkan memperbaiki skin barrier yang rusak. Itu semua karena kandungan ectoin, vitamin A, B kompleks, dan C, serta allantoin yang bisa mengunci hidrasi di kulit dan menutrisi kulit kamu. Jadi, bisa say bye sama masalah kulit, deh!

Calming Skinpair Serum – Captain America

Calming Skinpair Serum adalah salah satu yang wajib kamu coba! Kandungannya bagus banget untuk bikin microbiome di kulit jadi seimbang, sehingga kulit jadi makin sehat. Plus, skin barrier juga makin kuat dan nggak gampang terkena masalah kulit. Kandungannya apa saja sih? Ada trio probiotics, northern truffle, royal jelly, dan cucumber yang cocok untuk kulit sensitif sekaligus bisa menenangkan kulit yang iritasi. Menarik, kan?

Hydramax Water Bank Serum – Spider-man

Ini dia skincare yang nggak boleh sampai dilewatkan! Kenapa begitu? Karena Hydramax Water Bank Serum oke banget untuk menghidrasi kulit, dan kamu harus selalu menghidrasi kulit supaya nggak dehidrasi dan terasa kering. Bukan cuma sekadar menghidrasi kulit saja, tetapi juga bisa memperbaiki skin barrier yang rusak karena ada kandungan ceramide-nya, lho. Pemilik kulit sensitif juga bisa pakai, karena di dalam serum ini terkandung panthenol sebagai anti-inflamasi!

Bervariasi banget kan, 12 produk Azarine x Marvel? Serunya lagi, kamu bisa menggunakan teknik layering untuk mencampurkan beberapa serum sesuai masalah kulitmu. Produk ini juga nggak mengandung alkohol, fragrance, dan silikon. Sehingga aman untuk semua jenis kulit, sesuai dengan skin concern masing-masing. Satu hal yang paling oke dari produk ini yaitu harganya yang super affordable, mulai dari Rp29.000 saja! 

Gimana, tergiur untuk mencobanya, kan? Kapan lagi bisa punya kulit glowing cuma dengan Rp29.000? Kamu bisa beli seluruh produk Superhero Serum Azarine X MARVEL di e-commerce ataupun toko kosmetik kesayangan kamu! Dari 12 produk kolaborasinya Azarine dan Marvel, mana nih yang paling memikat untuk dibeli? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment