banner-detik

industry news

Michael Kors Kini Hadir di Zalora Indonesia, Ada Banyak Diskon Menarik!

seo-img-article

Kemajuan teknologi saat ini membawa kita lebih dekat dengan produk-produk fesyen favorit mancanegara. Salah satu platformnya adalah Zalora, destinasi belanja online terbesar di Asia Tenggara.

Mau mencari barang-barang branded internasional di Indonesia dengan cepat sekarang nggak perlu ribet karena Zalora Indonesia punya kerja sama dengan deretan label terkenal. Kali ini, Zalora Indonesia meluncurkan kemitraannya dengan label fashion mewah Michael Kors. Kerja sama tersebut menjadikan Zalora sebagai platform online pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi kebutuhan kelompok Jet Set, lho.

Baca juga: Mengenang Virgil Abloh, Ini 6 Karya Ikoniknya dalam Fashion

Michael Kors x Zalora Indonesia

Kelly Lee sebagai Regional General Manager dari Michael Kors mengakui bahwa kerja sama Michael Kors dengan Zalora menjadi kiat Michael Kors untuk tumbuh dan terlibat dengan basis pelanggan baru di pasar yang berbeda, khususnya komunitas belanja online. Sebelumnya, Michael Kors sudah sukses membangun jaringan toko fisik di kota-kota sentral Indonesia, namun melihat pasar yang bergerak menuju era new normal, terjun ke pasar online menjadi sebuah tuntutan yang menjanjikan.

Baca juga: Fashion Terinspirasi dari Buah dan Sayuran? Intip Koleksi Terbaru Levi’s Fresh 2022!

“Kami senang Michael Kors bergabung di ZALORA Indonesia dan melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan brand fashion terbaik dan premium kepada lebih banyak orang di Asia Tenggara. Michael Kors identik dengan fashion berkualitas, dengan produk yang selalu dicari dan harus dimiliki oleh penggemar fashion. Michael Kors menambah portofolio ZALORA Luxury yang semakin menarik dan lengkap melalui kolaborasi ini, kami membawa brand lebih dekat ke penggemar fashion di negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan jaringan omni-channel ZALORA, pelanggan dapat berbelanja Michael Kors 24/7 tanpa hambatan melalui berbagai perangkat secara online, dan memberikan hasil pembelian langsung ke depan pintu mereka,” ungkap Mariella Merlino, Luxury Lead di ZALORA.

Baca juga: Ini 6 Tren Fashion Musim Panas 2022 yang Wajib Kamu Lirik!

Menandai kerja samanya dengan Zalora, Michael Kors juga menghadirkan penawaran eksklusif untuk koleksi handbag populernya, yang jadi bagian dari koleksi Michael Kors Summer 2022. Di antaranya ada Greenwich, Bradshaw, dan Blaire. Koleksi tersebut bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Zalora Indonesia dengan berbagai penawaran diskon menarik, lho. Informasi lebih lengkapnya, cek di sini ya! Kira-kira tertarik checkout yang mana nih?

 

Images: dok. Zalora, Michael Kors

Slow Down

Please wait a moment to post another comment