banner-detik

style

Day and Night x Chromatiq, Koleksi 10th Anniversary yang Klasik, Edgy & Quirky

seo-img-article

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-10, Day and Night berkolaborasi dengan Chromatiq dan menciptakan capsule collection yang klasik namun out of the box!

Kalau membahas soal karya anak bangsa, pasti nggak akan ada habisnya. Bukan cuma produk beauty lokal saja yang sekarang makin bersinar namanya, tapi beragam brand fashion juga makin keren dan punya konsep out of the box yang patut kita banggakan. Day and Night, brand fashion dengan desain pakaian simple, clean dan klasik ini adalah salah satunya. Bahkan mereka sudah berkarya selama 10 tahun lamanya, tepat di hari ini.

Untuk merayakan anniversary Day and Night yang ke-10, mereka berkolaborasi dengan seorang jewelry designer, Valen Amijo yang memiliki sebuah brand bernama Chromatiq. Keduanya menggabungkan ide kreatifnya untuk menghasilkan sebuah koleksi pakaian dengan konsep Space Over the Moon. Kolaborasi Day and Night x Chromatiq ini pun mengombinasikan garis desain Day and Night yang sleek dan modern dengan handmade jewelry dari Chromatiq yang quirky. Hasilnya? Capsule collection yang terdiri dari 10 desain pakaian dan juga aksesori, tentunya bisa digunakan from day to night. Yuk, kita intip koleksi spesial ini sama-sama!

Arissa Long Top

day and night

Kalau kalian suka menggunakan long lenght top, pasti akan sangat terlihat keren saat menggunakan Arissa Long Top yang memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Desainnya memang cukup unik karena sekilas terlihat seperti dress dengan spaghetti strap, tapi ternyata ini merupakan semiwool long top dengan hight front slit yang bisa dipadankan dengan berbagai macam bawahan. Untuk tampilan lebih kasual, kamu bisa memadukannya dengan denim shorts atau celana pendek panjang andalan. Tapi kalau ingin tampilan yang lebih formal, kamu bisa menggunakan celana bahan atau skort warna senada. Hal lain yang bikin long top ini unik adalah shoulder strap nya yang dipercantik dengan handmade jewelry dari Chromatiq yang terdiri dari swarovski, glass beads, dan synthetic pearls.

Mirae Jacket

day and night

One of my Favorite! Item yang satu ini benar-benar bisa elevate look kita dengan mudah. Saat lagi pakai casual shirt polos atau tank top, kamu bisa langsung pergi meeting sama klien hanya dengan menambahkan slim fit jacket yang memiliki lapels seperti bentuk tulip ini. Dengan menggunakan bahan semiwool, jaket ini juga punya dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Hal yang membuat saya jatuh cinta dengan jaket ini adalah, kancing konvensionalnya digantikan dengan handmade metal fastening penuh statement yang terbuat dari swarovski, glassbeads dan sythetic pearls. Kamu juga bisa menjadikan jaket ini sebagai atasan formal saat dikaitkan, lho.

Mirae Pants

day and night

Ini merupakan basic high-waist pants yang memiliki potongan slim, sehingga bisa membuat kaki kalian terlihat jenjang dan ramping. Celana ini dihiasi oleh handmade jewelry dari Chromatiq pada bagian pinggang yang membuat kamu nggak perlu pusing menambahkan sabuk saat ingin menampilkan gaya klasik. Ada dua warna pilihan, hitam dan putih yang bisa disesuaikan dengan gaya kalian.

Hidden Pearl Top

day and night

Atasan halter neck dengan material crepe polyester ini dihiasi dengan handbeads synthetic pearls di antara ruffles bagian depan, serta glassbeads dan swarovski pada area neckline. Kamu bisa memasukkan atasan ini ke dalam celana agar terlihat lebih sleek, atau membiarkannya untuck kalau ingin mendapatkan tampilan yang lebih santai.

Arya Shirt

day and night

Loose fit buttonless shirt ini dihiasi dengan handmade jewelry dari Chromatiq pada bagian dada, sehingga akan tetap aman saat dikenakan. Kamu bisa menggunakan atasan ini dengan berbagai macam style, mulai dari menggunakan bralette di dalamnya atau tidak sama sekali. Atasan ini juga bisa kamu pakai di berbagai acara, seperti saat bersantai ke pantai, hingga special events sekalipun.

Arya Skort

day and night

Skort ini memiliki side pocket, false welt pockets di bagian belakang, serta invisible side zip fastening. Dengan pilihan warna hitam dan putih, kamu bisa memadankan skort ini dengan berbagai atasan, mulai dari polo shirt, t-shirt, atau Arissa Top dari koleksi yang sama. It is timeless & versatile!

Nah, karena koleksi ini sangat spesial, jangan sampai kamu kehabisan ya. Langsung aja cek di website Day and Night atau official store mereka di Tokopedia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment