banner-detik

sponsored post

Swatch & Review Implora x Relaxa Matte Lip Cream

seo-img-article

Cobain lip cream matte yang transferproof dan punya aroma permen ini!

Generasi 90-an pasti sudah familiar dong sama permen Relaxa? Permen dengan sensasi dingin mint ini punya aroma yang khas dan nostalgic. Gimana kalau aroma Relaxa hadir dalam bentuk matte lip cream? Patut dicoba nih kolaborasi pertama Implora x Relaxa yang satu ini!

Baca juga: Lip Cream Matte vs Makanan Terhits di Surabaya! Awet Nggak Ya?

Packaging

Implora x Relaxa Matte Lip Cream hadir dalam box yang dihiasi warna khas permen Relaxa yaitu biru dan ungu. Dalam satu box ini, kamu sudah mendapatkan dua shade matte lip cream, yaitu Barley dan Grape. Tutup dari tube matte lip cream ini berwarna biru metalik dengan aksen list warna ungu untuk shade Grape dan biru muda untuk shade Barley. Aplikatornya beginner friendly yang memudahkan kamu untu mengaplikasikan lip cream dengan merata.

Shades

 

Buat pencinta warna MLBB atau My Lips But Better, shade Barley pas buat kamu! Nude kecoklatan dengan sedikit hint merah ini cocok dipakai kapan saja dan nggak terlihat pucat. Kamu juga bisa pakai sebagai base ombre lips lho. Sesuai dengan namanya, shade Barley ini punya aroma barley khas Relaxa dan sedikit sensasi mint

Kalau kamu cari shade yang bikin wajah langsung kelihatan lebih cerah, bisa pilih Grape. Warna merah yang muted dengan sedikit hint ungu ini cantik banget di segala warna kulit. Ada aroma anggur ala Relaxa dan sensasi mint yang nostalgic.

Formula 

Tekstur dan formula dari Implora x Relaxa Matte Lip Cream ini ringan dan creamy. Cukup sekali swipe warnanya langsung merata di bibir dan quick set. Berkat formula yang transferproof, selama dipakai pun nggak akan berpindah ke masker dan tahan lama. Nggak khawatir bikin bibir terasa kering karena Implora x Relaxa Matte Lip Cream sudah diperkaya Omega 3, 6, dan 9, serta antioksidan yang merawat kelembapan bibir.

Baca juga: Cari Serum Lokal Terjangkau untuk Mencerahkan Kulit? 5 Produk Ini Bisa Jadi Pilihan!

Sudah penasaran? Langsung checkout Implora x Relaxa Matte Lip Cream di Official Store Implora di berbagai e-commerce dan marketplace. Harganya Rp50000 buat satu set berisi dua lip cream. Jangan sampai kelewatan ya!

images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment