entertainment 2

Yuk, Nonton Koleksi Film Spider-Man dan Venom di Disney+ Hotstar!

seo-img-article

Buat yang baru ngikutin Spider-Man dan Venom, jangan sampai kelewatan nih koleksi film yang akan tayang di Disney+ Hotstar!

Disney+ Hotstar resmi mengumumkan lima film ‘Spider-Man’ dan ‘Venom (2018)’ akan segera tersedia di layanan streaming mulai bulan Juni ini. Bagi kamu yang baru saja mengikuti Spider-Man dan Venom, serta ingin mengikuti kisahnya sejak dahulu. Kamu sudah bisa nonton koleksinya secara resmi lho. Selain ‘Venom (2018)’, juga ada ‘Spider-Man 2 (2004)’, ‘Spider-Man 3 (2007)’, ‘The Amazing Spider-Man (2012)’, ‘Spider-Man: Homecoming (2017)’, dan ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)’, yang akan tayang pada 17 Juni nanti.

Spider-Man 2 (2004)

Dalam “Spider-Man™ 2,” Tobey Maguire kembali sebagai Peter Parker yang sedang menyeimbangkan kehidupannya sebagai seorang siswa SMA dan pahlawan super. Kehidupan Peter menjadi semakin rumit ketika ia menghadapi musuh baru, Otto Octavius, lelaki brilian yang telah berubah menjadi “Doc Ock”, sosok maniak dengan tentakel robot. Ketika Doc Ock menculik Mary Jane – kekasih Peter Parker, Spider-Man harus kembali beraksi dan petualangan pun menjadi semakin menegangkan.

Baca juga: Bye, Insecurity! Tonton 5 Drakor Ini Supaya Kamu Jadi Lebih Pede!

Spider-Man 3 (2007)

Peter Parker akhirnya dapat hidup bahagia dengan wanita idamannya, Mary Jane Watson, dan seluruh New York City kini mendukung Spider-man! Namun, ketika symbiote alien mengubah kostum Spider-Man menjadi berwarna hitam, sisi gelap dari Spider-Man juga terungkap. Di saat yang bersamaan, Spider-Man harus bertahan hidup menghadapi ancaman mematikan dari gabungan penjahat – Sandman, Venom, dan Goblin yang baru – serta musuh yang ada di dalam dirinya.

Baca juga: Penggemar Squid Game? Good News, Season 2 Akan Segera Hadir!

The Amazing Spider-Man (2012)

Peter Parker bergumul dengan kehidupannya sebagai siswa SMA dan alter ego dirinya sebagai Spider-Man.

Spider-Man: Homecoming (2017)

Peter Parker/Spider-Man mulai menjalani identitas barunya sebagai pahlawan super. Peter kembali pulang dan tinggal bersama Bibi May, dengan perlindungan dari mentor barunya, Tony Stark. Peter berusaha untuk kembali ke kehidupan normalnya, namun ketika Vulture muncul sebagai musuh barunya, semua orang terpenting dalam hidup Peter terancam bahaya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Phil Lord dan Christopher Miller, dua sosok kreatif di balik “The LEGO Movie” dan “21 Jump Street”, menggabungkan talenta mereka untuk menciptakan Spider-Man Universe yang berbeda, dengan inovasi gaya visual berciri khas unik. “Spider-Man: Into the Spider-Verse” menceritakan remaja Brooklyn bernama Miles Morales dan peluang tanpa batas dari Spider-Verse, di mana lebih dari satu orang bisa menjadi sosok Spider-Man.

Venom (2018)

Evolusi cerita dari karakter Marvel yang penuh teka-teki, rumit, dan keren – Venom! Eddie Brock (Tom Hardy) merasa hancur setelah ia kehilangan pekerjaan dan tunangannya. Ketika ia sedang berada di titik terendah dalam hidupnya, ia menjadi tuan rumah bagi sebuah symbiote alien yang membuatnya memiliki kemampuan super – mengubah dirinya menjadi Venom. Apakah kekuatan ini cukup untuk melawan musuh berbahaya, terutama ketika menghadapi musuh sesama symbiote–Riot–yang jauh lebih kuat dan canggih?

Baca juga: Siap-siap! All of Us Are Dead Season 2 akan Segera Tayang!

 

Itulah beberapa judul dari Sony Pictures yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Nantikan koleksi film lainnya, sambil menikmati tayangan lokal maupun internasional, hingga beragam K-drama menarik yang sudah ada di Disney+ Hotstar!

 

Image : dok. Disney

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment