banner-detik

beautiful people

Ulang Tahun Saat Karantina, Haechan NCT Berikan Pesan Hangat untuk Penggemar!

seo-img-article

Happy birthday, our ‘fullsun’! Keep shining like sun, because your smile brought us to higher level of happiness!

 

Memasuki 23 tahun berdasarkan usia Korea, atau 22 tahun usia umum, Haechan NCT yang memiliki nama asli Lee Donghyuck berikan pesan hangatnya ke penggemar melalui bubble, aplikasi LYSN di hari ulang tahunnya pada 6 Juni 2022 lalu.

Hari spesial Haechan ini tentu lebih meriah, jika dihiasi oleh perayaan dengan memenangkan sebuah penghargaan di panggung promosi NCT Dream ‘Beatbox’. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Dua member NCT Dream, Jeno dan Chenle diketahui positif Covid-19 di hari jadwal mereka yang seharusnya melalukan fansign. Sehingga, semua kegiatan NCT Dream diundur sampai dua member sembuh. Walaupun member lain tetap bisa beraktivitas, namun demi memutus rantai penyebaran. Member lain yang negatif tetap menjalani karantina masing-masing.

Haechan dari negatif menjadi positif

Sijeuni, sebutan untuk fans NCT, sepertinya tetap membutuhkan kabar lain di samping konfirmasi terpaparnya Jeno dan Chenle. Terlebih NCT Dream sedang sibuk melakukan promosi untuk album repackage terbarunya melalui panggung offline. Hal ini tentu akan berdampak pada orang lain yang memiliki kontak fisik. Untungnya, Haechan langsung sigap memberi kabar, di saat semua sijeuni resah menunggu kabar biasnya masing-masing.

Baca juga: Terjual 1,4 Juta Keping, NCT Dream Rilis 4 Lagu Baru di Album Repackage, ‘Beatbox’!

Melalui bubble-nya, Haechan menyampaikan kalau dia tidak tertular Covid-19. “Baby, I’m not sick don’t worry (wink)”, ucapnya dalam bahasa Korea. Sontak para penggemar yang resah, menjadi lega dan salah tingkah, karena kalimat Haechan seolah mengabari sang pacar.

Apakah kamu salah satu korban salting? Saya pun iya! Namun sayangnya, beberapa jam kemudian, ada kabar buruk datang dari staff NCT Dream yang mengatakan di LYSN, jika Jaemin dan Haechan terkena Covid-19.

Selang beberapa saat setelah kabar tersebut muncul, Haechan kembali menulis bubble yang bila diartikan berbunyi, “Hadiah ulang tahun, corona. Baby, aku gagal untuk nggak sakit, tapi aku beneran nggak apa-apa. Terima kasuh sudah mengkhawatirkan aku,” katanya di ruang obrolan.

Bahagia penggemar adalah hadiah untuk Haechan

Haechan memang paling bisa bikin penggemarnya salah tingkah. Berbeda dengan member lain yang membuat essai ketika hari ulang tahunnya untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar, Haechan hanya melemparkan tiga buah pesan di bubble. Walaupun singkat, namun pesannya cukup menghangatkan.

“Oh, hari ini hari ulang tahunku, oooh”, katanya dengan nada bercanda. “Kamu (bisa) lebih bahagia daripada aku, dan nikmati (hari) lebih daripada aku” , “Itu adalah hadiah yang ingin aku terima hari ini,” ucapnya melalui Bubble untuk penggemar yang sudah berlangganan.

Baca juga: Semakin Melokal, Ini 6 Destinasi yang Dikunjungi NCT Dream Selama di Jakarta!

TMI Haechan yang sedang berbunga matahari

Sama seperti julukannya, ‘Fullsun’, Haechan mengatakan kalau perasaan dia saat berulang tahun ini seperti bunga matahari. Ia juga menggambar emoticon bunga matahari di ruang obrolan. Selain itu, ia juga ingin mendengarkan lagu bersama para Sijeuni, yaitu lagu NCT 127 – Dreams Come True.

Sementara itu, tanggal 7 Juni 2022, ia melalukan siaran langsung di Instagram bersama Sijeuni. Untuk para Sijeuni yang sudah mengucapkan banyak doa dan dukungan untuk Haechan, ia mengucapkan terima kasih. “Terima kasih karena selalu memberikan ucapan selamat. Ke depannya pun (kita) terus bersama, dan aku akan menjadi Haechanie yang selalu bersyukur.”

Itulah beberapa pesan hangat dari Haechan NCT yang bisa semangatkan hari kamu!

 

Image : instagram @haechanahceah, dok. NCT

Slow Down

Please wait a moment to post another comment