banner-detik

lifestyle

Comeback Bulan Juli, aespa Resmi Bergabung dengan Warner Records!

seo-img-article

Fans aespa, MY siapkan uangmu untuk PO, karena aespa bakal comeback bulan depan!

Akhirnya setelah setahun rilis mini album pertamanya bertajuk ‘Savage’, sebentar lagi aespa akan comeback dengan mini album keduanya berjudul ‘Girls’ pada 8 Juli mendatang. Menariknya, girl band ini sudah lebih dulu memperdengarkan salah satu singlenya, yakni ‘Illusion’ melalui semua streaming platform, dan mengunggah video liriknya di Youtube.

Meski tergolong baru ini dan baru debut di musim pandemi, namun prestasi girl band ini cukup menakjubkan. Terlihat dari cepatnya mereka mendapatkan brand high end terkenal untuk bekerjasama seperti Givenchy, dan bagaimana perjalanan mereka menembus pasar Amerika dengan manggung di Coachella tahun ini.

Resmi bergabung dengan Warner Records

aespa

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi aespa, mengumumkan pada tanggal 1 Juni, mereka telah menandatangani kemitraan global dengan Warner Records, label musik global, untuk distribusi dan promosi pemasaran konten musik girl band ini. Sehingga perilisan mini album kedua aespa, nggak cuma ada di Korea, tapi juga AS secara bersamaan.

Dengan bergabungnya bersama Warner Records, artinya akan banyak kegiatan aespa yang dilakukan juga di Amerika. “kami akan kembali ke U.S untuk promosi album berikutnya,” papar Giselle pada Billboard. “Tahun ini, kami merencanakan untuk melakukan banyak promosi global melalui ragam aktivitas dan konten. Kami juga melakukan yang terbaik, untuk memberikan kesegaran untuk penggemar. Kami harap bisa bertemu lebih banyak penggemar secara personal di tahun ini, jadi tunggulah,” tambah Ningning.

Akan ada 9 lagu

aespa

Penasaran dengan lagu apa saja yang akan hadir di mini album kedua aespa? Selain ‘Illusion’, dan ‘Life’s Too Short’, ada juga7 lagu lainnya, termasuk ‘Girls’ yang jadi title track, ‘Lingo’, ‘ICU’, ‘Black Mamba’, ‘Forever’, dan juga ‘Dreams Come True’. Bagi kamu yang mau pre-save duluan lagunya, atau bahkan ingin ikut PO, bisa melalui link berikut : https://aespa.lnk.to/GirlsEP

Baca juga: Ini Momen Seru Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Adakan Showcase di Jepang

aespa

Setelah rilis mini album keduanya, girl band ini akan mengadakan showcase pertama mereka bertajuk ‘aespa JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022 ~SYNK~ yang diadakan di Pia Arena MM, Jepang pada 6-7 Agustus. Melalui showcase ini, aespa yang berhasil menarik perhatian dengan merilis mega hit seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, dan ‘Savage’ ini akan bertemu dan tampil di depan penggemar di Jepang untuk pertama kalinya secara offline.

Buat kamu yang udah nggak sabar menunggu tampilan terbaru cewek-cewek cantik SM Entertainment ini, kamu bisa sambil streaming dulu ‘Illusion’ di bawah ini!

 

 

Image : dok. aespa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment