banner-detik

sponsored post

Dilengkapi dengan Symwhite 377, Rangkaian Y.O.U Radiance Up! Bikin Kulit Lebih Cerah!

seo-img-article

Mau punya kulit lebih bercahaya sehat? Coba deh rangkaian terbaru dari skincare lokal, Y.O.U Radiance Up! Ada 3 produk yang siap bikin kamu lebih glowing!

 

Kulit kusam masih menjadi permasalahan kulit yang sering terjadi dan paling banyak dikeluhkan. Begitu pula dengan noda-noda gelap. Faktor penyebabnya ada banyak, lho. Mulai dari gaya hidup yang kurang sehat seperti tidak tidur cukup, merokok, dan kurang air putih, sampai paparan polusi, dan tidak disiplin dalam menggunakan skincare. 

Sebenarnya cara mengatasinya mudah, cukup lakukan yang sebaliknya, yaitu perbaiki pola hidup, lembapkan kulit dari dalam dengan asupan air putih dan makanan sehat yang cukup, tidur yang berkualitas, rutin eksfoliasi dan pakai sunscreen, serta gunakan skincare dengan kemampuan brightening secara teratur.

Nah, untuk membantu menjawab permasalahan kulit kusam tersebut, brand lokal Y.O.U Beauty menghadirkan rangkaian skincare terbaru, yang Bernama Radiance Up! Rangkaian ini spesial karena memiliki 4 brightening agent sekaligus, yaitu Symwhite 377, Vitamin C, Niacinamide, dan Ekstrak Licorice.

Baca juga: Super Underrated! Face Wash Y.O.U Hy! Amino dengan Amino Acid Patut Dicoba, lho!

Apa saja keunggulannya?

Memadukan inovasi, kehebatan alam, dan teknologi terkini, Y.O.U Radiance Up! memiliki kandungan yang bisa bersinergi untuk merawat kulit, membantu menyingkirkan kekusaman, membuat warna kulit lebih merata, jadi lebih glowing, dan mencegah munculnya dark spots pada wajah. SymWhite 377, Vitamin C sebanyak 2%, dan Ekstrak Licorice bertugas membantu menghambat produksi melanin, sementara Niacinamide (Vitamin B3) sebanyak 5% membantu menghambat transfer melanin di kulit. 

Symwhite 377 adalah sebuah kandungan yang berasal dari pohon pinus atau dikenal secara ilmiah sebagai Phenylethyl Resorcinol yang didapat distributor kenamaan, yaitu Symrise, yang berdomisili di Jerman. Symrise merupakan brand pemasok bahan baku yang kerap digunakan oleh produk kesehatan dan kecantikan kulit di dunia.

Kehadiran Symwhite 377 ini menambah kemampuan Y.O.U Radiance Up! ini dalam mencerahkan kulit, bahkan bagi noda gelap bekas jerawat yang biasanya lebih susah hilang.

Apa saja produk dari Y.O.U Radiance Up! ini?

Ada tiga produk yang bisa kamu gunakan setiap hari. Tentunya akan lebih optimal hasilnya bila digunakan serangkaian secara teratur.

Radiance Up! Pure Cica Essence 

Produk exfoliating essence ini diperkaya dengan 89% Centella Asiatica Leaf Water untuk menenangkan, melembapkan, dan mengurangi inflamasi pada kulit, sehingga kulit senantiasa sehat. Ditambah dengan teknologi Powerful Brightening System, yaitu kolaborasi SymWhite 377, Niacinamide (Vitamin B3), Vitamin C, dan Ekstrak Licorice yang membantu mengurangi kusam serta noda-noda gelap pada wajah. Lactobionic Acid (PHA) adalah sang eksfoliator yang secara lembut mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori-pori, sehingga kulit jadi terasa lebih halus. PHA ini berfungsi sama dengan AHA, namun lebih mild dan less-irritating sehingga aman kamu pakai setiap hari.

Radiance Up! Antioxidant Serum

Menutrisi dan merawat kulit agar lebih glowing dan sehat dengan kandungan SymWhite 377, 5% Niacinamide (Vitamin B3), 2% Vitamin C, dan Licorice Extract yang bekerja secara sinergis.

Ditambah dengan Korean Camellia Extract yang melembapkan dan tinggi antioksidan, sehingga kulit terlindungi dari radikal bebas atau aggressor yang merusak kulit. Ada juga kandungan Carnosine untuk membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin. Teksturnya yang mudah meresap membuat serum ini cocok untuk jenis kulit apa saja. Penggunaan secara rutin bisa bikin kulit jadi lebih jernih dan lembut!

Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Moisturizer dengan tekstur krim ini mampu menghidrasi secara mendalam, karena di dalamnya terdapat kandungan Ceramide 1-3-6 untuk memperkuat skin barrier untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan. Seperti seluruh rangkaian Radiance Up!, produk ini juga memiliki Powerful Brightening System yang terdiri dari SymWhite377, 3% Niacinamide (Vitamin B3), Vitamin C dan Ekstrak Licorice yang secara efektif mengatasi kulit kusam dan noda gelap menjadi lebih cerah dalam 14 hari penggunaan.  

Plusnya lagi, pelembap ini juga memiliki Snow Mushroom Extract, yang dikenal sebagai Hyaluronic Acid alami, karena memiliki kemampuan menarik kadar air di sekitar kulit, sehingga kulit kita selalu terjaga hidrasinya dan terasa kenyal.

Gimana cara pakainya?

Setelah membersihkan wajah, kamu cukup mengaplikasikan Radiance Up! Pure Cica Essence menggunakan kapas, kemudian tambahkan beberapa tetes Radiance Up! Antioxidant Serum sambil ditepuk-tepuk hingga meresap. Lengkapi dengan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream supaya kelembapan kulit terkunci. Jangan lupakan area leher ya, supaya warna kulit wajah dan leher sama cerahnya. Saat pagi hari, tinggal tambahkan sunscreen agar tetap terlindungi dari bahaya matahari. Saat malam hari, sudah cukup itu saja. Simpel, kan? Ini adalah rangkaian skincare pencerah dengan ingredients terpercaya, yang nggak bikin kamu repot! 

 

Nah, itulah sederet tentang rangkaian Y.O.U Radiance Up! Yang harus kamu tahu. Seiring dengan ideologi Y.O.U yang ingin menyajikan “kecantikan yang tahan lama”, produk-produk di atas juga telah terbukti secara klinis, cruelty-free, no alcohol, no paraben, no mineral oil, serta memiliki level air dan minyak yang seimbang, sehingga no harm dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Lengkap, kan? Yuk, perlakukan kulit kamu dengan lebih baik mulai sekarang!

Image: Dok. Pexels, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment