wrinkles

Kulit Kendur dan Menua? Coba Treatment Terbaru EUROSKINLAB yang Maksimalkan Produksi Kolagen!

seo-img-article

Memasuki usia 20 ke atas, produksi kolagen yang membantu mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit akan berkurang, garis halus dan kerutan lalu mulai terlihat.

Penuaan kulit adalah hal yang wajar dan pasti terjadi kepada siapa saja. Kulit yang mulai menua biasanya ditandai dengan wajah yang tidak sehalus dan sekencang biasanya, lebih kering dan terasa kusam, muncul kerutan dan garis halus, sampai noda-noda gelap.

Hal ini disebabkan oleh komposisi air dan produksi kolagen yang semakin berkurang seiring bertambahnya usia, and it’s pretty much normal. Namun untuk beberapa orang, kulit yang menua apalagi sampai mengalami kondisi sagging, bisa bikin nggak pede. Kalau sudah kayak gini, pencegahan saja nggak cukup. Perlu ada treatment untuk membantu mengencangkan kulit lagi.

Baca juga: Wajib Tahu! Ini Dia Penyebab Penuaan Dini yang Perlu Kamu Kenali!

EUROSKINLAB DNA Matrix Plus Treatment bisa jadi pilihan perawatan yang bisa kamu coba nih, kalau mau membantu mengencangkan dan menghaluskan kulit yang sudah menua dan mulai kendur. Seperti namanya, perawatan ini menggunakan 100% Salmon DNA yang ngetren digunakan seleb-seleb mancanegara.

Merupakan bio stimulating gel yang menggunakan teknologi bio restructuring dengan bahan dasar Polynucleotide (PN) bersikosivitas tinggi, perawatan ini dikatakan bisa membantu meregenerasi lapisan dermis kulit dan memberi efek intense lifting agar kulit kencang kembali. Kelebihannya, DNA Matrix Plus punya kadar konsentrasi P.N 2.5% lebih tinggi dengan teknik injeksi di lima titik yang memperbaiki tekstur kulit tanpa rasa sakit!

Baca juga: Apa Perbedaan Aging Spots dengan Noda Gelap Bekas Jerawat? Ini Kata Dokter!

EUROSKINLAB DNA Matrix Plus

Dari pengakuan dr. Eliza Ennio Gunawan selaku Deputy Doctor dari EUROSKINLAB, treatment DNA Matrix Plus tidak hanya difokuskan pada kulit wajah yang sagging atau kendur akibat faktor usia saja, namun juga ikut memperhatikan penyebab-penyebab lainnya. Hal ini selaras dengan visi EUROSKINLAB yang mengedepankan konsep medical aesthetic. Makanya, ada sederet manfaat lain yang bisa didapat dari treatment ini, seperti menangkal radikal bebas, melembapkan, merangsang produksi kolagen, serta memberi gym effect yang memberi efek lifting dan restrukturasi sel. All in one package!

Baca juga: Usia 20-an Sudah Perlu Pakai Produk Khusus Aging Belum, Sih?

Untuk kamu yang tertarik mencoba, perawatan ini biasanya dilakukan 1 kali per 2 pekan untuk proses recovery dan 1 kali per 4-6 bulan untuk maintenance. Informasi lengkapnya bisa kamu tanyakan di chat nomor Whatsapp ini, ya!

 

 

Images: EUROSKINLAB, freepik.com

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment