banner-detik

entertainment 2

NCT Dream dan Red Velvet Akan Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

seo-img-article

Good news for NCTzen & Reveluv, karena NCT Dream dan Red Velvet akan konser di Jakarta! Jangan lupa untuk datang ke allobank Festival!

Akhirnya setelah sekian lama penantian panjang, NCTzen dan Reveluv bisa bertemu kembali dengan ayang-ayangnya. Pasalnya NCT Dream dan Red Velvet akan hadir ke Jakarta, untuk Allo Bank Festival pada 20-22 Mei 2022. Mulanya ada bocoran Donghae dan Eunhyuk Super Junior juga akan tampil, namun pengumuman resmi hanya membawa dua Kpop Idol yang tengah booming di Korea Selatan.

Siap-siap war, karena tiket yang ditawarkan sangat murah untuk ukuran festival yang menghadirkan Kpop Idol besar besutan SM Entertainment. Untuk menyaksikan NCT Dream, kamu bisa memesan tiket Special Show di tanggal 20 Mei, sementara bagi penonton Red Velvet kamu bisa pesan tiket untuk tanggal 21 Mei 2022.

Baca juga: Johnny Suh NCT Debut Sebagai Bintang K-Pop yang Hadiri Met Gala 2022

Modal 100 Ribu, sudah bisa ketemu idola!

Kapan lagi nonton NCT Dream dan Red Velvet seharga 100 ribu? Ya cuma di Allo Bank Festival! Tapi jangan berharap mereka membawakan lagu yang banyak, mengingat ini adalah acara festival. Umumnya akan membawakan 2 – 3 lagu saja, syukur-syukur kalau bisa membawakan sampai 5 lagu.

Melansir dari akun resmi Allo Bank. Kamu bisa membeli tiket seharga 100 ribu, melalui event.detik.com pada tanggal 14 Mei 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket ini digunakan untuk masuk ke dalam Special Show yang menawarkan panggung indoor. Sementara untuk panggung outdoor yang berisi artis lokal lainnya, dan bazaar yang bisa dikunjungi. Kamu hanya perlu membayar Rp1.000,- saja!

Upgrade akun Allo Bank kamu untuk melakukan pembayaran

Supaya memudahkan pembayaran nantinya. Kamu bisa buka rekening Allo Bank terlebih dahulu, dengan cara install Allo Bank dan lakukan pendaftaran. Jika sudah memiliki rekeningnya, kamu bisa upgrade akun ke AlloPrime dengan cara klik tulisan upgrade di bawah kartu digital kamu. Seharusnya dengan koneksi yang stabil, dan aplikasi yang nggak crash, kamu bisa melalui tahapan tersebut dengan mudah. Sayangnya di hari pengumuman Allo Bank kemarin, server aplikasi sempat down sehingga banyak orang yang nggak bisa mengakses dengan mudah dan cepat.

Jika sudah upgrade akun kamu ke AlloPrime, jangan lupa untuk isi saldo supaya memudahkan kamu dalam pembelian tiketnya nanti. Karena metode pembayaran yang diterima hanya menggunakan AlloPrime. Perlu diingat juga bahwa 1 akun Allo Prime hanya bisa digunakan untuk 1 tiket Special Shows per hari.

Banyak artis lokal lainnya yang turut meramaikan

Nggak cuma Kpop Idol yang turut hadir, tapi beberapa artis lokal lainnya juga turut memeriahkan Allo Bank Festival kali ini. Bagi kamu yang sudah rindu penampilan spesial musisi Indonesia. Kamu di Allo Bank Festival juga bisa menyaksikan penampilan dari Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora Ari Lasso, .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, RAN, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Maliq & D’essentials, D’Masiv, Project Pop, Hindia, Vierratale, Juicy Luicy, Sal Priadi, Hivi!, dan Diskoria.

Bahkan kamu juga bisa mengunjungi tenant yang tersedia, dan juga photobooth yang bisa kamu kunjungi dan ciptakan momen bahagia kamu hari itu bersama bestie atau pasangan kamu. Psst… Female Daily juga punya booth yang namanya Beauty Land, jadi pastikan kamu juga mampir untuk melihat banyak produk seru dengan diskon yang super miring!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram resmi Allo Bank. Goodluck, NCTzen & Reveluv untuk war tiketnya!

 

Image : dok. AlloBank & SM Entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment