beauty school

Kulit Kusam Pasca Liburan? Ini 3 Produk Skincare yang Bisa Bikin Kulit Glowing

seo-img-article

Habis libur panjang tapi kulit malah jadi kusam? Tenang saja, dengan tiga produk skincare ini dijamin kulit kamu bakalan balik glowing seperti saat lebaran kemarin!

Faktor kulit wajah menjadi kusam itu banyak sekali, bisa dari kurang tidur, stress atau kalian nggak membersihkan wajah secara benar. Hal-hal ini biasa terjadi ketika sedang ada acara keluarga besar, seperti lebaran, apalagi lebaran tahun ini kita lebih all out ya, karena akhirnya bisa kumpul keluarga besar setelah tertunda 2 tahun. Pasti lebaran kali ini kita akan tidur lebih larut karena seru ngobrol bareng sanak saudara.

Nah, untuk mengatasi kulit kusam ini saya mau rekomendasikan tiga produk skincare andalan saya, yang dijamin bisa bikin kulit kamu kembali glowing dan juga bening! Penasaran apa saja? Yuk, langsung dibahas di bawah.

Avoskin Divine Aura Ampoule

Salah satu kolaborasi yang ramai di awal tahun ini adalah produk keluaran Avoskin bersama Paola Serena. Untuk kolaborasi ini Avoskin dan Paola sebenarnya mengeluarkan 3 produk, yaitu essence toner, ampoule dan juga sheet mask. Sejak koleksi ini dirilis, saya sudah membaca berbagai review positif dari para fans Avoskin dan Paola. Banyak yang bilang ketika menggunakan rangkaian atau salah satu produk dari Miraculous Divine Aura, kulit langsung terlihat lebih cerah, tekstur lebih halus dan juga menyamarkan bekas jerawat. Karena review-review-nya sangat menjanjikan, sewaktu di Surabaya X Beauty saya pun memutuskan untuk mencoba salah satunya, yaitu Avoskin Divine Aura Ampoule!

Di satu minggu pertama menggunakan, satu hal yang saya notice banget adalah memang tekstur muka yang jauh lebih halus. Bruntusan membandel yang nggak hilang-hilang selama 2 minggu, langsung kempis dengan ampoule ini. Nggak cuma itu saja, saya juga merasa kulit kelihatan bening banget, bekas jerawat dan kemerahan memang masih ada sih, tapi entah kenapa kulit terlihat bersih banget. Nah, kandungan yang terdapat di dalam ampoule ini sendiri adalah Niacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), Marine Collagen, Hyacross. Makanya nggak heran kalau efeknya bisa mengatasi bruntusan, bekas jerawat dan membantu mencerahkan kulit!

Cle de Peau Sérum Éclat Suprême

Dengan formula Supreme Collection yang dipatenkan yang terinspirasi dari epigenetik, serum ini nggak hanya dapat membatu meratakan warna kulit, tapi juga dapat menyamarkan garis halus pada wajah dan juga mengencangkan kulit. Formula sea ferment brightener dan bahan pencerah 4MSK di dalamnya, serum ini akan membuat kulit kalian jadi bening dan cerah. Serum ini memiliki tekstur yang creamy, namun mudah sekali menyerap ke dalam kulit. Hasilnya akan terlihat bila digunakan secara rutin selama 12 minggu berturut-turut. Namun saya sendiri sudah bisa melihat efeknya setelah 4 minggu!

 


Lancome Clarifique Dual Essence

Kalau kalian pecinta produk Lancome Advance Genefique, kamu juga harus coba Lancome Clarifique Dual Essence ini. Beda dengan essence pada umumnya, essence keluaran Lancome ini merupakan bi-phase, yang terdiri dari 97% liquid essence (organic French beech bud) dan 3% lipidic essence (concentrated oil), yang membantu mempercepat regenerasi dan melembapkan kulit. Nggak hanya melembapkan, tapi essence ini juga bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing, berkat kandungan Glycolic, Salicylic Acid dan vitamin C di dalamnya. Sehingga penggunaan selama 4 minggu, tekstur kulit akan semakin membaik. Pori-pori jadi lebih kecil, tekstur kulit lebih halus dan garis-garis pada wajah pun lebih tersamarkan.

Kalau kamu tim malas menggunakan produk skincare yang terlalu panjang, Lancome Clarifique Dual Essence ini pas banget untuk menggantikan hydrating toner dan pelembap kamu. Karena satu produk ini saja, sudah efektif banget untuk bikin kulit terasa lembap dan kenyal sepanjang hari.

Ini tiga produk yang bisa kalian gunakan bersamaan untuk mendapatkan kulit glowing dan bening! Tapi pakai salah satu dari ketiganya juga sudah cukup banget, kok. Kira-kira mana nih yang akan kamu coba duluan? Share di kolom komentar bawah ya!

 

Image: dok. brand, dok. Female Daily, Freepik.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment