banner-detik

beauty school

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Boots Indonesia Hadirkan Berbagai Event Menarik!

seo-img-article

Mulai dari diskon, produk gratis, poin, sampai pop up booth dengan berbagai event eksklusif, banyak kegiatan menarik yang diselenggarakan kemarin!

 

Setahun terakhir, Boots telah hadir di Indonesia dengan total 10 gerai dan lebih dari 100 label eksklusif! Bulan ini, Boots merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Setahun bersama, Boots selalu mengupayakan untuk memberi pengalaman berbelanja yang istimewa bagi konsumen, termasuk produk-produk dan layanan-layanan eksklusif.

Baca juga: Baru Diresmikan, Intip Flagship Store Baru Sulwhasoo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan!

Tergabung dalam PT Mitra Adiperkasa, Boots Indonesia sudah memiliki total 10 gerai yang tersebar di mall-mall besar Jakarta, Bogor, dan Depok. Di antaranya berlokasi di Senayan City, Pondok Indah Mall 3, Sogo Kota Kasablanka, Central Park Mall, Ashta District 8, Sogo Plaza Senayan, Sogo Supermal Karawaci, Mall Kelapa Gading 5, Cibinong City Mall, dan Margo City Depok. Lengkap banget, kan? Mana yang sudah pernah kamu kunjungi?

Pelayanan yang diberikan berupa rangkaian produk kecantikan maupun kesehatan eksklusif yang menawarkan solusi gaya hidup sehat, di tambah lagi dengan store advisor terpercaya yang akan mendampingi konsumen untuk merasakan pengalaman one-stop-shopping. Konsep value-for-money yang ditawarkan juga memberikan konsumen berbagai kesempatan menarik seperti paket Suntik Sehat yang bisa dinikmati langsung di gerai-gerai Boots.

Baca juga: The Riserva by ERHA, Klinik Treatment Kulit dan Rambut Premium dengan Pelayanan First Class!

Nah, dalam rangka ulang tahun pertamanya kemarin, Boots Indonesia menyelenggarakan Pop Up Booth di Terra Atrium, Central Park Mall Jakarta dari tanggal 18 sampai 24 April 2022. Selama periode tersebut, Boots juga menghadirkan promo-promo menarik seperti 3 for 2, Buy 1 Get 1 FREE, Save up to 70%, Top Spender Program, dan Double Poin MAP Club yang bisa didapatkan di seluruh gerai Boots Indonesia.

Nggak cuma itu, ada juga Offline On Stage Event yang diadakan setiap hari selama periode pop up booth, dan diisi oleh berbagai brand terkenal dengan tiga tema pembicaraan utama. Pada lini skincare and makeup, diadakan event bertema skin care, personal care talk dan makeup demo bersama No7, Soap and Glory, Loreal Paris, Wardah, Erha, Clinelle, Somethinc dan Makeover. Selain itu, ada hair care and styling tips and talk bersama Umberto Gianini, Noughty, dan O Sweet, dan terakhir, health talk bersama Sido Muncul Herbal, Nutri Plus, Imboost, dan Kalbe. Semua merek ini bisa kamu temukan dan dapatkan juga di Boots Indonesia.

Baca juga: Siap-Siap Kalap, Gerai BeautyHaul Akhirnya Hadir di Margo City Depok!

Oh iya, Female Daily juga ikut menjadi pengisi acara untuk event No7 dan Soap and Glory kemarin, lho. Keduanya merupakan label asal Inggris yang menjadi label eksklusif di Boots dan bisa didapatkan produk-produknya di sana. Dengan tema ‘Taste The Perfect Skin With No7’, Female Daily bersama No7 membicarakan semua yang perlu diketahui tentang lifting, aging, dan daily skincare routine yang dibutuhkan ketika menuju umur 30. No7 punya berbagai produk yang bisa diandalkan, seperti No7 Laboratories Line Booster Serum, Dark Spots, Firming Booster Serum, dan Dark Circle.

Selain itu, ada juga event seru FD dengan Soap and Glory bertajuk ‘Nourish Your Beautiful Skin’ yang mengajak beauty eunthusiast untuk juga memperhatikan kebutuhan kulit tubuh as important as kulit wajah. Beberapa pilihan produk untuk bodycare yang bisa diandalkan dari Soap and Glory adalah Call of Fruity Refreshing Body Wash dan The Righteous Butter Body Butter, sementara untuk perawatan wajah, Soap and Glory juga punya Face Soap and Clarity Vit. C Facial Wash, Strike A Balance 5% Niacinamide Clarrifying Tonic, dan Daily Dew Hydrating Serum.

Untuk kamu yang melewatkan event serta penawaran-penawaran menarik di periode hari jadi Boots kemarin, nggak perlu khawatir! Kamu masih bisa berbelanja secara online melalui Whatsapp Chat and Buy di 0877-426-0818 atau di laman resminya di sini. Happy shopping!

 

Image: dok. Boots, dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment