entertainment 2

Momen Seru NCT Dream Pakai Nama Lokal di Shopee Big Ramadan Sale!

seo-img-article

Comeback perdana di TV Nasional, NCT Dream tampil spektakuler hingga absen nama lokalnya lho!

Setelah sebelumnya Shopee sukses menggandeng NCT 127. Kini giliran line paling terakhir, yakni NCT Dream yang digawangi oleh Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung. Sekaligus mempromosikan mereka yang tengah comeback dengan album terbaru ‘Glitch Mode’, NCT Dream nggak cuma hadir di Shopee Indonesia saja, tapi juga Shopee di berbagai negara lainnya.

Seperti biasa, selain menunjukkan tampilan yang spektakuler. NCT Dream juga diajak main goyang Shopee, games lainnya dan juga absen nama-nama lokal yang sudah disiapkan oleh tim Shopee Indonesia. Kira-kia seperti apa ya keseruannya?

Perdana comeback untuk Indonesia

Setelah berminggu-minggu promosi di Korea, Shopee Indonesia berhasil memboyong bujang SM Entertainment ini ke layar Indonesia. Mereka pun menyampaikan rasa senang yang dialami. “Pertama-tama, kami sangat senang bisa menyapa para NCTzen Indonesia dan Sobat Shopee lagi. Kami merasa terhormat bisa tampil di acara ini. Kami juga tidak sabar untuk menampilkan lagu comeback untuk pertama kalinya di tv Indonesia bersama Shopee,” ujar Jaemin.

Baca juga: NCT Dream Sukses Tampil Menawan dalam ‘Dream Stage: Glitch Mode’!

Bawakan lagu lebih banyak

Rasa senang jelas dirasakan bagi semua NCTzen Indonesia yang menyaksikannya. Sebab, lagu yang dibawakan cukup banyak, yakni ada 3 lagu baru dan satu lagu hit single pada album sebelumnya. Selain membawakan Glitch Mode, juga ada Arcade, Never Goodbye, dan juga Hot Sauce.

Sebelumnya para NCTzen sempat mengira, NCT Dream akan tampil dengan lagu Dreaming, dari album NCT 2021 Universe. Hal ini dicurigai, karena pakaian yang dikenakan member saat menyapa sobat Shopee melalui media sosialnya, merupakan pakaian untuk MV ‘Dreaming’. Namun ternyata, NCTzen tergocek hingga akhir.

NCT Dream dan nama lokalnya

Di kesempatan mengundang NCT 127 sebelumnya, Shopee telah mempersiapkan nama-nama lokal. Hal ini ternyata juga digunakan dalam kesempatan acara ini untuk melokalkan idola yang sulit digapai. Selama perkenalan tersebut, mereka menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia penuh.

Sapaan itu dimulai dari Chenle, “Salam kenal, jodohku. Aku Mas Chenle alias Mas Cahyo.” Kemudian di lanjut Jisung, anggota termuda. “Halo NCTzen Indonesia, mana suaranya? Aku Jisung alias Icung.” Kemudian, ada Jaemin yang menggunakan nama panggilan favoritnya Haechan. “Halo, Sobat Shopee, Aku Jaemin alias Jeman.”

Setelahnya ada Jeno, yang bikin namanya memorable seperti Jaehyun dengan nama Jamal. “Aku hanya untukmu sayang. Aku Jeno alias Jono.” Lalu ada Mark yang menggunakan nama sebelumnya, “Sayangku, aku Mark atau Abang Mahen.” Juga Haechan yang menggunakan nama sebelumnya. “Panggil aku Abang Haechan atau Abang Haikal,” dan terakhir ada Renjun yang belakangan mirip dengan Song Joong Ki, “Hai bestie, aku Renjun alias Reyhan.”

 

 

Bisa disaksikan di Youtube Shopee

Buat kamu yang ketinggalan keseruan acara Shopee Big Ramadan Sale kemarin, tenang saja, kamu tetap bisa tonton seluruh rangkaian acaranya di Youtube Shopee Indonesia. Nggak cuma penampilan panggung saja, tapi juga ada tayangan perkenalan nama lokal dan juga berbagai macam games.

Itulah beberapa keseruan NCT Dream di Shopee Big Ramadan Sale tahun ini. Kabarnya NCT Dream juga tengah menyiapkan album Repackagenya. So be ready, NCTzen!

 

 

Image : dok. Shopee Indonesia

 

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment