beauty school

Lengkapi Lebaran Kamu dengan 5 Pilihan Parfum Menarik Ini!

seo-img-article

Lebaran sudah dekat sekali ya, benar-benar tinggal menghitung hari saja nih!

Lebaran kali ini spesial, karena akhirnya kita bisa kembali berkumpul bersama keluarga, setelah dua tahun pandemi. Nah, gimana kalau kita lengkapi momen berharga ini dengan menambahkan satu atau mungkin dua parfum sebagai pelengkapnya?

Etre Perfume 

Brand ini masih baru banget, tapi benar-benar mempersiapkan wangi parfum yang enak dan berbeda dari parfum lokal lainnya. Etre Permfume merukapan brand lokal yang baru saja dirilis pertenghan bulan ini. Ada 3 wangi parfum yang dibawakan Etre, dengan tiga mood yang berbeda, yaitu Force D-âme (light-powdery), Volcanique (intens-sexy), dan Libre D-esprit (fresh-summer time scent). Ketiga parfum ini memiliki projection dan wangi yang tahan lama, up to 8 jam! Kalau kamu belum mau beli full size-nya, mereka punya Discovery Set dengan harga Rp99.000 dan sudah disertai voucher dengan nominal yang sama. Nantinya voucher ini bisa kamu klaim sebagai potongan harga, ketika membeli parfum full size-nya lho!

Anna Sui Sky

Buat kamu yang suka dengan kemasan botol parfum yang unik, Anna Sui adalah salah satu brand yang bisa kamu koleksi. Kali ini Anna Sui punya satu parfum dengan botol yang gemas banget, seperti hot air balon yang diberi nama Sky. Bukan hanya kemasannya yang menarik perhatian saja, tapi wanginya juga unik, karena ada wangi popcorn-nya! Wanginya sendiri balance antara wangi bunga, segar, dan juga creamy dari vanilla dan popcorn tadi. Parfum ini belum lama masuk ke Indonesia, tapi setahu saya sekarang ini stoknya hanya sedikit. Jadi kalau kamu suka dengan kemasan dan komposisi wanginya, sebaiknya check out sekarang deh.

Dolce Gabbana Lily

Selanjutnya ada rekomendasi parfum untuk kamu yang suka wangi floral dan fruity. Dengan kemasan botol yang cantik dengan tutup seperti bunga tulip di atasnya, parfum ini cocok sekali dimiliki oleh kamu yang suka semua hal yang girly. Wanginya juga sangat enak dan dijamin akan bikin kamu seperti orang yang sedang jatuh cinta. Komposisinya sendiri terdiri dari top notes Passionfruit, Lemon and Bergamot; middle notes Lily and Rose; dan base notes Musk, Sandalwood dan Vanilla.

 

Hugo Boss The Scent Absolute for Her

Dekemas dengan warna botol amber, parfum ini menggambarkan wangi yang powerful. Ciri khas wangi parfum ini adalah gourmand dan oriental dengan sentuhan wangi vanilla dan juga kopi. Wanginya yang manis, bikin parfum ini enak banget dipakai di sore dan malam hari. Ditambah karakternya yang bold, pas deh dipakai untuk Lebaran, untuk mencegah pertanyaan-pertanyaan yang menyebalkan dari om dan tante. 😀 Kalau kamu punya pacar atau suami, bisa juga sekalian beli varian for Him, supaya kompakan tampil dengan karakter wangi yang serupa.

Marc Jacobs Perfect Intense

Tahun lalu saya sudah pernah review parfum dari lini ini, yaitu Marc Jacobs Perfect. Secara wangi antara Perfect dan Perfect Intese memang terasa serupa ya, tapi ketika disandingkan secara bersamaan Perfect Intense memiliki wangi yang lebih bold dan expresive. Komposisi wangi di dalam Perfect Intense sendiri adalah Dafodill, Night Blooming Jasmine, Roasted Almonds, dan Sandalwood. Oh ya, parfum ini juga punya arti tersendiri lho. Jadi kalau yang tahun lalu dirilis, yaitu Perfect memiliki pesan self-love, di Marc Jacobs Perfect Intense membawakan pesan untuk merayakan kepercayaan diri kalian. Kembali lagi harus saya katakan, parfum ini nggak hanya dikemas dengan visual yang cantik, wangi yang super enak, tapi juga memiliki makna yang besar.

Jadi dari kelima parfum ini, mana yang akan kalian beli untuk merayakan Lebaran nanti? Kasih tahu di bawah ya!

 

Image: dok. brand

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment