ic-fd

Punya Konsentrasi Lebih Tinggi, Coba 5 Brightening Ampoule Ini untuk Atasi Noda Bekas Jerawat!

skin care
author

athifahch・26 Apr 2022

detail-thumb

Lebaran sudah dekat dan masih galau gara-gara noda bekas jerawat belum kunjung hilang? Cobain deh 5 brightening ampoule ini!

Kalau kulit bermasalah, biasanya kita akan beralih ke penggunaan serum karena kandungan konsentrasi zat aktif yang dibutuhkan untuk membantu atasi permasalahannya. Padahal, ampoule punya tingkat konsentrasi yang lebih tinggi dibanding serum, lho! Kalau kulit kamu sudah terbiasa dengan kandungan zat aktif yang mild di serum, dan ingin mencoba persentase yang lebih tinggi, produk ini bakal cocok buat kamu. Apalagi kalau kamu sedang mencari produk untuk atasi masalah noda dan kulit kusam. Well, here’s the list!

Baca juga: Beautypedia: Mengenal Ampoule pada Skincare Korea

Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

coba brightening ampoule untuk noda bekas jerawat

Dengan kandungan tranexamoyl dipeptide-23 yang dua kali lebih ampuh dari tranexamic acid biasa, produk ini punya fungsi utama untuk memudarkan noda hitam bekas jerawat PIE atau PIH, serta bantu atasi permasalahan hiperpigmentasi pada kulit. Kandungan d-pathenol dan oligopeptide-2-nya juga membantu mengunci kelembapan, meredakan iritasi, meregenerasi sel kulit, serta memberi proteksi dan detoksifikasi.

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Nodanya? Ini 6 Serum Mewah yang Ampuh Menyingkirkan Dark Spot!

SKIN1004 Madagascar Centella Tone Brightening Capsule Ampoule

Kalau kamu sudah familiar dengan koleksi SKIN1004 Madagascar Centella, kamu perlu juga tahu dan cobain varian Centella Tone Brightening ini! Seperti nama dan karakteristik SKIN1004, ampoule ini juga diformulasikan dengan 77% Centella Asiatica Extract yang kemudian dilengkapi dengan triple complex brightening agents: Niacinamide, Tranexamic Acid, Microcrycstalline Cellulose serta Madecassoside/MadeWhite. Selain skin barrier jadi lebih kuat dan terhidrasi, kulit akan terlihat lebih cerah!

Avoskin Miraculous Divine Aura Ampoule

Produk kolaborasi Avoskin dengan Paola Serena dalam varian Miraculous Series ini punya kandungan utama Niacinanide, Vitamin C, Marine Collagen, dan Hyacross yang bisa bantu mencerahkan noda hitam dan warna kulit tidak merata, melembapkan secara maksimal, serta menjaga elastisitas kulit. Selain ampoule, varian Divine Aura juga punya toner yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi rutinitas perawatan sehari-hari. Oh iya, produk ini sebaiknya disimpan pada suhu dingin dan dijauhkan dari paparan sinar matahari langsung, ya!

Baca juga: Kupas Tuntas 3 Serum Baru Avoskin Your Skin Bae + Mix and Match Biar Kulit Glowing

INNERTRUE Focus Niacinamide 10% + TX Peptide 3% + Zinc 1% Ampoule

coba brightening ampoule untuk noda bekas jerawat

Innertrue Ampoule dari koleksi FOCUS yang baru launch Januari lalu ini punya fokus untuk atasi permasalahan noda bekas jerawat PIE & PIH dan kulit kusam serta garis halus dan kerutan. Sebagaimana tertera pada namanya, FOCUS Brightening mengombinasikan Niacinamide, Tranexamoyl Dipeptide-23, dan Zinc. Cocok untuk digunakan kamu pemilik kulit berminyak atau kombinasi karena produk ini juga diklaim bisa menyeimbangkan produksi sebum. Selain FOCUS bekas jerawat, ada juga empat varian FOCUS lain untuk pores, hydrating, anti-aging, dan antioxidant yang bisa kamu coba!

Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule

coba brightening ampoule untuk noda bekas jerawat

Ampoule terbaru dari Garnier ini menggabungkan 3% ‘the power derma combo’ mencerahkan terbaik; niacinamide dan vitamin c. Menurut para ahli kulit, dosis ini sudah diformulasi dengan tepat untuk samarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, serta memperkuat skin barrier. Bahkan dari observasi klinis yang dilakukan, produk ini terbukti mengurangi kekusaman sebesar 30%, bintik hitam sebesar 38%, dan hiperpigmentasi sebesar 37% dalam 6 hari! Tersedia dalam bentuk monodose ekonomis dengan harga Rp22.500 dan multidose seharga Rp185.000 yang bisa didapat di berbagai drugstore terdekat.

Baca juga: Garnier Ampoule Mask, Tissue Mask Terbaru yang Vegan dan Bikin Glowing dalam Sekejap!

Itu dia 5 rekomendasi brightening ampoule yang bisa bantu atasi permasalahan kulit kusam dan noda bekas jerawat. Adakah yang sudah kamu coba?

 

Images: dok. Brands