banner-detik

sponsored post

Tips Tampil Glowing Saat Puasa Nggak Pakai Mahal! 

seo-img-article

Kata siapa, saat puasa nggak bisa tampil glowing? Jangan salah, kalau kamu melakukan hal ini, pasti bisa glowing saat puasa kok! 

Saat puasa di bulan Ramadan, seringkali kulit tampak lebih kering dan kusam dibandingkan biasanya. Yes, itu semua bisa terjadi karena asupan cairan yang nggak terpenuhi, nutrisi yang kurang, dan lainnya. Namun, kamu tetap bisa tampil glowing pas puasa, kok. Dengan memenuhi kebutuhan cairan dan nutrisi saat berbuka puasa dan sahur, serta melakukan beberapa cara simple berikut, pasti bisa jadi glowing saat puasa! Ssstt, cara ini juga nggak memakan banyak biaya, lho. 

Rajin skincare-an agar kulit makin glowing

Meski lagi puasa, jangan sampai malas pakai skincare, ya! Untuk mencapai kulit yang glowing dan sehat saat puasa, kamu bisa menggunakan serum yang punya manfaat melembabkan sekaligus menstimulasi elastisitas kulit, dengan kandungan  hyaluronic acid, dan vitamin C. Nah, ini dia beberapa serum yang bisa jadi andalan kamu! 

Baca juga: Apakah Mengonsumsi Minuman Kolagen Diperlukan?

Implora Hydrating Serum

Kunci kulit glowing salah satunya adalah dengan menghidrasi kulit secara optimal. Implora Hydrating Serum bisa kamu pilih, dengan kandungan  1% hyaluronic acid yang kece untuk menghidrasi kulit. Saya sendiri sudah mencobanya, dan suka sama tekstur serum ini! Teksturnya rich, gampang meresap, dan langsung bikin wajah jadi lembap. Plus ada ingredients chenopodium quinoa seed extract dan aloe vera extract untuk soothing the skin, memperkuat skin barrier, hingga memperlambat munculnya signs of aging. Untuk harganya, pasti sudah kamu tunggu-tunggu, kan? Cuma Rp35.000 saja! 

Implora 24K Gold Serum

Kalau hidrasi kulit sudah terpenuhi, kamu bisa lanjut menggunakan serum yang fokus untuk brightening dan glowing. Serum yang menarik untuk dicoba, yaitu Implora 24K Gold Serum! Kenapa? Karena kandungan 24K gold flakes-nya bisa berperan sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas, sekaligus ada fungsi anti inflamasi-nya juga. Bukan cuma itu saja, ada vitamin C dan niacinamide 5% yang bisa mencerahkan kulit. Menurut saya, serum ini juga tetap nyaman saat dipakai dan nggak meninggalkan rasa cekit-cekit di kulit, lho. Nah, kalau soal harga sih nggak usah ditanya, karena harganya cuma Rp35.000! 

Pakai makeup biar terlihat fresh

Kalau kulit sudah  glowing, jadi tambah nyaman deh  menggunakan makeup! Yup, makeup bisa level up penampilan kamu, biar kelihatan fresh, glowing, dan lebih bersemangat tentunya. Kamu bisa pakai complexion yang ringan, eye makeup yang on point, dan jangan lupa pilih lip product dengan shade yang pas di kulit, serta nyaman dipakai seharian! Kalau bicara soal lip product, apalagi yang bisa diandalkan kalau bukan Implora Lip Cream? Lip cream ini punya sederet warna yang cantik, dan formulanya ringan di bibir. 

Baca juga: Makeup Look Make Over di Arab Fashion Week Bisa Jadi Inspirasi Makeup Lebaran, lho!

Saya pun juga jatuh cinta sama lip cream ini karena nggak berat saat dipakai, dan finish matte-nya juga nggak bikin garis bibir makin terlihat. Kamu juga bisa mengombinasikan beberapa warna untuk dijadikan ombre lips, lho. Andalan saya yaitu shade Baby Rose sebagai base, dan Carolina untuk bagian dalamnya. Super cakep! Nah, produk lip cream Implora ini dibanderol dengan harga Rp24.000 saja, lho. 

Beberapa produk Implora memang jadi favorit banyak orang, sih. Terlebih lagi, Implora berani menggandeng Brand Ambassador baru yaitu Lyodra Ginting dan Mahalini Raharja yang sangat merepresentasikan perempuan muda dan diharapkan bisa  menginspirasi dengan karya-karyanya. Jadi, nggak cuma glowing saja, tetapi juga bisa berprestasi dan kreatif! 

Nah, itu dia sederet cara yang bisa kamu lakukan agar tetap glowing saat puasa. Mudah, dan nggak perlu mahal, kan? 

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment