beautiful people

Keren! Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador Brand Korea, Barenbliss

seo-img-article

Di tengah ramainya brand kecantikan lokal menggaet para artis Korea untuk menjadi representatif sebuah produk atau campaign ekslusifnya, kali ini Barenbliss justru mendobrak tren tersebut dengan menjadikan Shenina Cinnamon sebagai brand ambassador.

Kalau membahas soal skincare brand Korea, bisa dibilang rata-rata cukup banyak orang Indonesia yang cocok dengan formulanya. Tapi, kalau sudah ngomongin shade complexion, orang dengan kulit sawo matang pasti sudah menyerah di tengah jalan. Biasanya pilihan complexion shade yang dimiliki dirasa belum cukup mewakili para beauty enthusiast yang memiliki kulit lebih gelap dibanding dengan orang Korea.

Nah, untuk mematahkan stigma tersebut, salah satu brand kecantikan asal Korea, Barenbliss ingin menunjukkan bahwa setiap orang di Indonesia tetap bisa menikmati makeup dari Barenbliss tanpa perlu khawatir akan pilihan warnanya. Maka dari itu, pada tanggal 15 April 2022 lalu Barenbliss mengumumkan brand ambassador lokal pertamanya, yaitu Shenina Cinnamon.

 

Barenbliss mengungkapkan dalam postingan Instagram mereka bahwa pemilihan Shenina juga merupakan sebuah bukti cintanya kepada Indonesia. Pada kesempatan yang sama, brand ini juga mempersembahkan Bloomatte Series yang bisa membantu memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast akan shade complexion yang tepat, bahkan bagi pemilik kulit sawo matang sekalipun.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shenina Cinnamon (@shenacinnamon)

Entusiasme Shenina juga terlihat pada postingan yang dilakukannya di Instagram beberapa hari lalu. Ia menyerukan kebahagiaannya karena bisa mewakili para beauty enthusiast yang memiliki kulit sawo matang untuk lebih mudah memilih makeup dari brand Korea, serta memberitahukan kalau True Beauty Inside Cushion adalah produk favoritnya dari koleksi Bloomatte Series ini.

Rangkaian Bloomate Series yang terinspirasi dari taman bungan di Korea ini juga merupakan hybrid makeup yang memiliki manfaat skincare di dalamnya, karena diinfusi oleh Miracle Bloom yang mengandung 5 bunga Korea yaitu Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula. Formula di dalam rangkaian ini memilikiperan sebagai antioksidan kuat untuk bantu melindungi dan menutrisi kulit, sekaligus menghasilkan complexion dengan hasil akhir matte yang nggak bikin kering. Pilihan produknya juga cukup beragam, mulai dari cushion, concealer, compact powder dan juga skin tint.

Nah, apa pendapat kalian soal langkah Barenbliss yang menjadikan Shenina Cinnamon sebagai brand ambassador-nya ini?

 

Images: Instagram Barenbliss, Instagram Shenina Cinnamon.

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment