banner-detik

makeup

Punya Warna Natural dan Aroma Kopi, Intip Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream: Coffee Edition!

seo-img-article

Merayakan first anniversary di bulan ini, brand kecantikan lokal OMG, hadirkan koleksi lipstik baru yang tahan seharian dan mask-friendly!

Happy first anniversary for OMG! Setelah menemani perempuan Indonesia dengan koleksi lip cream dan beberapa produk skincare-nya selama satu tahun, akhirnya OMG atau Oh My Glam, mengeluarkan warna terbaru untuk koleksi ikonik pertamanya Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream. Koleksi spesial ulang tahun ini mengambil tagline Coffee Always On Your Lips yang punya teknologi terbaru. Seperti apa kira-kira koleksinya?

Baca juga: OMG Oh My Glow Peach Glowing Series, Skincare Lokal Terbaru yang Bikin Kulit Glowing Tapi Nggak Oily!

Seperti namanya, Special Coffee Edition ini terinspirasi dari kopi yang menemani kita setiap pagi hari. Makanya, warna-warna baru yang dihadirkan juga terinspirasi dari nama-nama kopi: 13 Latte (brown nude), 14 Cappuccino (pinkish brown), dan 15 Espresso (brown bold), yang ketiganya punya aroma kopi yang bikin energized! Warna-warnanya juga intens dan sangat pigmented karena adanya teknologi color advance, yaitu pewarna dengan pigment khusus yang bikin intensitas warna produk tinggi dan tahan lama.

swatch OMG Coffee Edition

Meski punya matte finish, koleksi spesial OMG Coffee Edition ini juga diperkaya dengan vitamin e dan jojoba oil yang kaya akan antioksidan, membantu melembapkan, sekaligus menutrisi bibir. Apalagi ditambah dengan formulasi lapisan khusus yang fleksibel, jadi nggak perlu khawatir kalau produk akan crack karena terlalu kering atau geser ke mana-mana. Cocok untuk penggunaan masker sehari-hari karena warnanya intens sekali pulas, tahan lama seharian, and never fade!

Baca juga:Cari Lip Cream Murah dan Bagus untuk Bukber? Tengok 6 Produk Ini!

OMG Coffee Edition

Penasaran sama produknya? Kamu bisa dapatkan koleksi spesial OMG Coffee Edition ini dengan harga Rp25.300 saja, lho! Kalau sudah coba, jangan lupa untuk share review kamu di FD App juga ya!

 

Images: OMG Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment