banner-detik

makeup

Cari Lip Cream Murah dan Bagus untuk Bukber? Tengok 6 Produk Ini!

seo-img-article

Pencinta lip cream merapat deh! Ada beberapa lip products yang kualitasnya oke tapi harganya super affordable!

 

Saya yakin banyak dari kamu yang suka banget sama lip cream! Meksipun saat ini lip tint lagi hits banget, tapi penggemar lip cream tetap masih setiap sama produk yang satu ini. Yup, produk ini memang punya keunggulan tersendiri, misalnya teksturnya yang ringan, hingga transferproof saat pakai masker seharian. Apalagi, kalau kamu hendak buka bersama (bukber) dengan teman-teman atau keluarga, pastinya nggak mau dong lip product jadi luntur saat lagi makan? Nah, ini dia 6 lip cream yang bisa kamu pakai saat bukber!

Hanasui Mattedorable Lip Cream, Rp30.000

Produk yang satu ini adalah andalan banyak beauty enthusiast, lho! Teksturnya yang velvet matte membuat Hanasui Mattedorable nggak kering di bibir, tetapi tetap bisa tahan lama. Pilihan warnanya pun menarik. Delapan warna yang disediakan oleh Hanasui ini juga cocok di skin tone apapun, mulai dari warna merah yang intens, mauve, brick, hingga nude yang perfect! Serunya lagi, produk ini sudah halal MUI dan mengandung ingredients yang bagus buat merawat bibir seperti olive oil dan vitamin E. 

Implora Urban Matte Lip Cream, Rp24.000

Produk dari Implora juga bisa jadi pilihan kamu untuk dipakai saat bukber nih! Sesuai namanya, produk ini ini punya finish matte yang nggak gampang memudar juga, bahkan saat kamu makan. Pilihan shades-nya juga super banyak, alias 20 shades! Mulai dari yang gelap, hingga yang terang, semuanya ada. Nggak cuma itu saja, lip product ini juga aman banget lho kalau dipakai di bawah masker. Anti transfer-transfer club! 

Baca juga: Super Underrated! Face Wash Y.O.U Hy! Amino dengan Amino Acid Patut Dicoba, lho!

SALSA Dynamatte Lip Cream, Rp22.500

Kalau suka lip cream yang ringan, produk milik SALSA bisa kamu coba! Formulanya pigmented dan long-lasting, teksturnya cukup cair dengan sedikit aroma es kirm yang nggak mengganggu penciuman. Meski teksturnya cair, lip product ini cukup cepat nge-setnya kok, lalu setelah itu nggak transfer ke masker atau luntur saat makan pas bukber. Pilihan warnanya juga banyak, lho. Ada 12 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya dan preferensi masing-masing.

OMG Oh My Glam Matte Kiss, Rp25.000

Another lip cream transferproof yang perlu kamu coba! Produk ini punya formula yang cukup ringan dengan tekstur creamy yang nyaman di bibir. Sekali pulasan juga sudah pigmented, lho. Produk milik OMG ini juga salah satu yang sudah pernah saya coba dan terbukti formulanya tahan lama! Pilihan warnanya juga banyak, ada 12 warna yang bisa kamu kombinasikan juga untuk ombre lips.

Emina Poppin Matte, Rp49.000

Kalau mencari lip matte tapi nggak bikin garis bibir makin terlihat, Emina Poppin Matte wajib banget ada di pouch kamu! Teksturnya creamy, dan cukup cepat set-nya. Setelah produknya ter-set, nggak bakal geser dan berantakan ke mana-mana, bahkan saat makan juga sangat minim transfer. Serunya lagi, lip cream ini juga nggak bikin garis bibir makin terlihat jelas. Warnanya pun juga cantik-cantik, ada 5 warna yang bisa dipakai untuk daily, atau acara spesial seperti bukber dengan teman-teman!

Baca juga: Kenalan dengan Avicenna, Brand Parfum Lokal dengan Konsep Minimalis yang Elegan!

Pinkberry Lip Cream, Rp50.500

 

Saat bukber memang pasti kita semua bakal melahap banyak makanan. Makanya, lip cream tranferproof bisa diandalkan biar tampilan nggak jadi berantakan. Lip product dari Pinkberry salah satu yang punya formula transferproof dan nyaman dipakai, karena teksturnya yang creamy dan lembut. Shade yang tersedia ada 8, ada yang warnanya cukup terang, hingga warna neutral yang bikin tampilan sehari-hari semakin kece!

 

Itulah sederet produk lip cream dengan harga terjangkau, tapi bagus dan tahan lama. Ada produk favoritmu nggak? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment