beauty school

Menyisakan The Ordinary dan NIOD, Deciem Menutup 4 Brand Lain di Tahun 2022!

seo-img-article

4 brand milik Deciem ditutup saat perusahaan ini merayakan hari jadinya yang ke-9. Kira-kira akan ada kejutan baru apa dari mereka ya?

Deciem, perusahaan asal Toronto, Canada yang menaungi beberapa brand indie, seperti The Ordinary, NIOD, HIF, Hylamide, Abnormany dan The Chemistry Brand, memutuskan untuk menutup 4 brands miliknya. Tenang, buat kamu pencinta The Ordinary, brand ini masih akan melanjutkan inovasinya untuk memberikan produk terbaik kepada para beauty enthusiast, kok.

Baca juga: Ketahui Hal Ini Sebelum Mencoba The Ordinary Peeling Solution

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Ordinary, NIOD, & more. (@deciem)

Seperti yang diumumkan pada media sosial Deciem pada tanggal 2 April 2022 lalu, perusahaan ini menutup HIF, Hylamide, Abnomaly, and The Chemistry Brand tepat saat memasuki usia perusahaan yang ke-9. Merujuk pada apa yang ditulis di akun Instagram mereka, Deciem menyadari bahwa fokus terhadap perkembangan sebuah brand itu sangat dibutuhkan untuk menghasilkan produk-produk yang lebih berkualitas. Oleh karena itu, mereka ingin memberikan fokus yang lebih baik untuk NIOD dan The Ordinary pada saat ini. Tapi kalau kamu adalah salah satu penggemar produk dari ke-4 brand yang ditutup ini, kamu masih tetap bisa membelinya di website Deciem selama stoknya masih ada.

deciem HIF

Deciem akan tetap menjadikan NIOD sebagai sebuah brand yang terus menjadi science backed skincare, serta The Ordinary akan tetap menjadi brand kecantikan yang memiliki price integrity dengan komunikasi scientific yang mudah dicerna konsumen.

Namun, Deciem juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menghentikan inovasi untuk menghadirkan brand terbaru yang tentunya bisa menjawab beragam permasalahan konsumennya dengan lebih baik. Pada postingan tersebut, Deciem memberikan petunjuk soal inovasi terbaru yang akan mereka hadirkan. Hmm… kalau dilihat dari gambarnya, apakah brand baru mereka akan berhubungan dengan kesehatan mata, bayi dan microbiome? Can’t wait!

 

Image: dok. brand

 

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment