banner-detik

industry news

Cari Pakaian Basic yang Nyaman Dipakai Gerak? Intip Koleksi Denim Terbaru Marks & Spencer!

seo-img-article

Mengambil tema Anything but Ordinary Denim, koleksi ini ada melengkapi seluruh kebutuhan lemari keluarga!

Perfect fits, authentic washes, and responsibly made, adalah tiga jargon utama yang diklaim Marks and Spencer untuk koleksi denim terbarunya ini. Pakaian denim memang selalu mudah dipadupadankan, timeless, dan jadi investasi yang sangat baik untuk koleksi pakaian di lemari. Makanya, Marks & Spencer menjatuhkan pilihannya pada denim untuk meningkatkan tampilan di musim semi tahun 2022 ini.

Baca juga: Gaya Reza Rahadian, Jerome Polin, dan Seleb Lain dengan UNIQLO 2022 Spring/Summer!

Nggak terbatas pada pakaian wanita atau pria saja, koleksi ini juga tersedia untuk anak-anak. Mulai dari jenis pakaian, bentuk, ukuran, hingga range warna denim, Anything but Ordinary Denim punya semuanya. Sumber kapasnya diklaim diperoleh dari sumber yang bertanggung jawab dengan teknik pencucian yang juga otentik, dan pastinya, mengutamakan kualitas dan kenyamanan.

Baca juga: Brand Pakaian Lokal yang Peduli Lingkungan

Koleksi denim dari Marks & Spencer ini turut dilengkapi dengan sentuhan dan detail kontemporer yang menambah kesan manis. Untuk koleksi perempuan, ada gaun, rok, dan atasan denim dengan detail puff untuk memberi volume, atau kemeja dengan sulaman halus yang terkesan memberi folk vibe.

Sementara untuk koleksi laki-laki, Marks & Spencer menghadirkan pakaian-pakaian basic seperti kemeja oxford dan kaos katun. Selain itu, ada juga pakaian baru seperti celana pendek jeans Stormwear dan 360 Flex yang sangat nyaman digunakan untuk bergerak dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Baca juga: 5 Potret Rizal Rama, Model Indonesia yang Melangkah di Paris Fashion Week 2022

Untuk koleksi denim anak-anak, M&S sengaja mendesain baju-baju yang mendukung pergerakan aktif anak. Detail-detail kecil seperti ikat pinggang yang dapat disesuaikan juga ikut diperhatikan, dilengkapi pula dengan desain sulaman bunga dan kupu-kupu yang menawarkan gaya ceria.

Itu dia koleksi Anything but Ordinary Denim dari Marks & Spencer yang bisa kamu lirik untuk melengkapi kegiatan sehari-hari. Koleksi ini bisa kamu dapatkan langsung di gerai Marks & Spencer atau kunjungi laman resminya di sini. Tertarik untuk koleksi?

 

Images: Marks & Spencer 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment