banner-detik

industry news

Pasang Pop-Up Instalasi Taman, Kolaborasi Jennie Blackpink x Gentle Monster Tampil Dreamy!

seo-img-article

Another fascinating collaboration from Jennie Blackpink! Kali ini dengan label kaca mata terkenal, Gentle Monster.

Beberapa hari lalu, Jennie Blackpink mengunggah foto-fotonya di Instagram mengenakan dress berwarna putih di suatu tempat ‘seperti’ taman yang sangat dreamy. Ternyata, foto-foto tersebut adalah hasil kolaborasinya dengan Gentle Monster, eyewear label asal Korea Selatan. Kolaborasi ini adalah kolaborasi kedua Jennie dangan Gentle Monster, lho. Mengambil tema “Jentle Garden”, koleksi ini terinspirasi oleh keindahan taman berbunga. Yang menarik perhatian warganet, kolaborasi ini ikut menginstal miniatur taman berbunga yang sangat indah!

Baca juga: Lucunya Interaksi Member BLACKPINK Ketika Live, Jennie Ternyata Cemburuan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane)

Yap, Jennie dan Gentle Monster memang selalu all out ketika mengeluarkan produk-produk baru. Instalasi pop-up ini tidak hanya bisa dilihat di Korea Selatan, namun juga di empat kota lain seperti Los Angeles, Hong Kong, Singapura, dan Shanghai. Akan ada hamparan taman hijau dengan berbagai warna bunga dengan detail-detail lain yang menawan bak dalam dongeng: awan-awan putih lembut, danau merah muda, rumah-rumah dan jalan, hingga miniatur kereta yang benar-benar bisa beroperasi!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GENTLE MONSTER (@gentlemonster)

Koleksi Jentle Garden ini menghadirkan tiga pasang kacamata hitam modern spesial dengan berbagai bentuk ukuran dan bingkai, seperti persegi panjang, oval, dengan lapis kristal, atau asetat marmer serta beberapa model klasik lain. Salah satu yang paling jadi favorit adalah kacamata hitam oval dengan lapis batuan kristal “Lesyeuxdenini 02” yang dikenakan oleh Jennie di Instagram. And yes again, produk-produk kolaborasi ini bisa dicoba dan dilihat-lihat ketika mengunjungi instalasinya!

Baca juga: Kolaborasi Pertama Lisa BLACKPINK Bersama MAC Cosmetics

Indah dan seru banget bukan? Ohiya, ada juga special package “Flower Bag Package” yang bisa dibeli oleh konsumer dengan kisaran harga Rp15 juta, lho. Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa dapatkan koleksi ini di laman resmi Gentle Monster sebelum kehabisan!

 

Images: @jennierubyjane, @gentlemonster

Slow Down

Please wait a moment to post another comment