banner-detik

entertainment 2

Lucunya Interaksi Member BLACKPINK Ketika Live, Jennie Ternyata Cemburuan!

seo-img-article

Setelah bertahun-tahun nggak muncul, kini BLACKPINK hadir formasi lengkap di VLIVE! Kayak apa sih lucunya interaksi mereka?

Girlband BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie akhirnya menyiarkan kebersamaan mereka melalui VLIVE yang paling ditunggu-tunggu oleh BLINK. Pasalnya sudah sekian lama, dari siaran langsung sebelumnya, banyak hal yang dirindukan dari mereka berempat. Hingga kemarin tepat 25 Januari semuanya berkumpul dan gibah akting Jisoo di drama Snowdrop.

Baca juga: Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemeran Snowdrop yang Curi Perhatian

Layaknya grup Kpop pada umumnya, jika sudah melakukan siaran langsung secara bersama. Penggemar benar-benar hanya menonton kelakuan idol yang beragam, entah apa yang mereka lakukan. Mereka serasa memiliki dunianya sendiri, dan penggemar hanya bisa mengangguk dan geleng-geleng. Begitu juga dengan BLACKPINK yang justru bikin ketawa karena gibahin adegan di Snowdrop.

Lisa as HaeSoo Shipper & Rose being casual viewer

Nggak seperti member lainnya, ketika ada pertanyaan yang menyinggung adegan di Snowdrop, Lisa langsung semangat seperti penggemar garis keras. Ia bahkan yang paling semangat membahas adegan ciuman Jisoo dan Jung Hae In di Snowdrop. Lisa juga menggoda Jisoo dengan pertanyaan, “Apakah akan ada adegan ciuman lagi?”, sayangnya Jisoo hanya menjawab untuk tonton saja dramanya kalau sudah tayang.

Baca juga: Momen Jisoo dengan Jung Hae In yang Bikin Gregetan

Berbeda dengan Lisa, Rose terlihat lebih kalem dan mengikuti arus ketika siaran langsung. Rose nggak banyak berkomentar, namun ia sempat mengatakan dalam siarannya, kalau adegan Young Ro dan Soo Ho di atap itu bukanlah ciuman seperti apa yang dibayangkan olehnya. “Aku rasa itu bukan ciuman,” paparnya kepada Jisoo. Kemudian ditimpal oleh Lisa, “Itu, terlihat seperti hanya poppo bukan ciuman.” Poppo sendiri adalah istilah ciuman di Korea yang tampak seperti cium malu-malu.

Jennie si cemburuan

Nggak disangka, dari ketiga member yang aktif mendukung eonni-nya, ternyata maknae (member termuda dari grup) lah yang paling cemburuan. Terungkap pada siarannya, Jennie mengatakan jujur pada Jisoo. “Itu membuatku sedikit cemburu, bolehkah aku mengatakannya? Waktu wawancara sama eonni, dia bilang dia tahu banget eonni, dan dia bilang dia BLINK.” Kemudian Jisoo membalasnya, “Kamu yang paling tau aku kan?”. Jennie yang nggak tampak di kamera, mengiyakannya dengan nada sendu.

Melihat adegan ini pun penggemar nggak kuat menahan rasa halu, hingga ada editan penggemar yang menarik perhatian netizen.

Namun terlepas dari semangatnya para member mendukung Jisoo di Snowdrop. BLACKPINK dalam siaran langsungnya menyampaikan beberapa informasi menarik, yakni tentang comeback-nya, konten terbaru dari Lilifilm, hingga kejutan lainnya yang patut ditunggu oleh BLINK semua.

 

Apakah kamu sudah siap menyambut comeback BLACKPINK?

 

Image : dok. VLIVE BLACKPINK & dok. Disney+ Korea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment