industry news

Mina Twice Jadi Sutradara Pertama Serial Film Kampanye SK-II “PITERA & Me”!

seo-img-article

Dengan slogan “dari Gen Z untuk Gen Z”, SK-II mengajak generasi muda untuk berkarya lewat serial film yang disutradarai sendiri.

SK-II baru-baru ini memilih Mina Twice untuk jadi salah satu brand ambassador terbarunya. Pemilihan ini ternyata jadi bagian dari proyek serial film pertama SK-II “PITERA & Me.” Yang bikin proyek ini menarik dan unik, serial film “PITERA & Me” dimainkan dan disutradarai oleh selebriti-selebriti Gen Z sendiri, menjadi kampanye yang mengajak konsumen dari generasi ke generasi untuk memaknai transformasi Crystal Clear Skin lewat budaya pop dan hiburan.

Baca juga: ALL IS PRETTY: Andy Warhol x SK-II Hadirkan Kemasan Limited Edition Bertema Pop Art!

Kampanye “PITERA & Me” ini ternyata tidak hanya mengajak Mina sebagai ambassador terbarunya lho, namun juga mengajak tokoh-seleb Gen Z inspiratif lain seperti aktris dan model Jepang Ayaka Miyoshi, aktris Tiongkok pemenang penghargaan Zhang Zi Feng, dan penyanyi-penulis lagu asal Tiongkok Leah Dou. Keempatnya akan menyutradarai dan membawakan serial film yang menampilkan keseharian bare skin masing-masing secara lebih dekat sambil menjawab pertanyaan perawatan kulit dari fans. Kita akan diajak melihat “sisi lain” dari para selebriti ini secara lebih personal!

Baca juga: Terinspirasi dari Tahun Macan, SK-II Hadirkan PITERA™ Essence dengan Limited Edition Design!

Sebenarnya, serial ini tidak menjadi serial pertama yang pernah diproduksi oleh SK-II. Selama bertahun-tahun, SK-II telah berupaya mengenalkan PITERA dan cita-cita crystal clear skin lewat budaya-budaya pop seperti seni dan musik, kampanye, serta kolaborasi-kolaborasi inovatif yang mudah diterima dari generasi ke generasi. Sebelumnya, SK-II juga pernah menghadirkan serial web “Bare Skin Chat” di tahun 2019 dan “My PITERA Story” yang menampilkan testimoni brand ambassador paling lamanya di tahun 2021.

Baca juga: Mata Panda Mengganggu? SK-II GenOptics Under Eye Circle Ini Layak Dicoba!

Dalam trailer-nya, Mina terlihat bersantai di sebuah vacation house pada saat musim semi di Jepang sambil bercerita  dan beraktivitas dengan menggunakan bahasa Jepang. Mina akan menceritakan pendapatnya soal rutinitas perawatan kulit bersama SK-II, pengalamannya saat debut, dan harapan-harapannya di ‘new life season’ yang dirayakan pada saat musim semi di Jepang.

Tertarik untuk menyaksikan seperti apa serial film yang disutradarai oleh Mina dan seleb-seleb lainnya? Kamu bisa langsung tonton serial filmnya yang sudah diunggah di kanal YouTube resmi SK-II sekarang juga!

 

Images:SK-II

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment