banner-detik

industry news

ALL IS PRETTY: Andy Warhol x SK-II Hadirkan Kemasan Limited Edition Bertema Pop Art!

seo-img-article

Mengusung tema “semuanya cantik” sebagai salah satu konsep Pop Art, SK-II hadirkan kemasan terbatas bekerja sama dengan Andy Warhol Foundation.

Kamu sudah pernah dengar aliran seni Pop Art belum? Aliran seni ini menggunakan simbol dan gaya visual dari media massa populer seperti televisi, surat kabar, atau media sosial. Andy Warhol adalah salah satu seniman Amerika termuka abad ke-20 yang pertama kali mengenalkan aliran ini. Saat itu, konsep seni ini dianggap kontroversial, karena melihat seni dengan perspektif yang berbeda, bahwa seni dapat dinikmati siapa saja, bukan cuma masyarakat kelas atas. Makanya, aliran seni Pop Art memiliki pemahaman bahwa “semuanya cantik.”

Baca jugaKulit Tetap Sehat dan Glowing Saat Musim Panas dengan 3 Produk SK-II Ini!

Filosofi ini turut menginspirasi SK-II untuk menyiarkan kecantikan sebagai sesuatu yang inklusif. Untuk itu, SK-II bekerja sama dengan Andy Warhol Foundation untuk menghadirkan kemasan Andy Warhol x SK-II Pitera Essence Limited Edition dengan desain technicolor ikonik Pop Art. Akan ada 3 desain botol yang berbeda dengan kutipan-kutipan filosofis terkenal yang diusung oleh aliran seni Pop Art, yaitu; “ALL IS PRETTY”, “IF EVERYBODY IS NOT A BEAUTY, THEN NOBODY IS”, dan “I’VE NEVER MET A PERSON I COULDN’T CALL A BEAUTY.”

Baca juga: SK-II PITERA Essence Street Art Limited Edition, Hadiah Terbaik untuk Kulit Sebening Kristal!

Andy Warhol x SK-II

“Dengan koleksi ini, kami mendorong batas budaya pop untuk terhubung dengan konsumen kami melalui aspek kehidupan yang mereka apresiasi seperti seni dan tujuan yang bermakna. Terinspirasi oleh keyakinan kita bersama akan potensi kecantikan yang ada pada setiap orang dan keragaman dalam kecantikan, kami berharap koleksi ini akan memberikan kepercayaan diri kepada semua orang,” ujar GaYoong Jung, Senior Brand Director dari Global SK-II.

Andy Warhol x SK-II

Koleksi terbatas Andy Warhol x SK-II PITERA Essence Limited Edition akan hadir dalam satu set hadiah spesial. Selain produk kolaborasi terbatasnya, kamu juga akan mendapatkan pouch eksklusif yang didesain bergaya Pop Art khas TV Andy Warhol. Pouch ini terbuat dari benang nilon yang dapat didaur ulang karena berasal dari limbah nilon laut dan jaring bekas. Akan hadir di Indonesia mulai 1 November 2021 nanti di offical website SK-II Indonesia atau LazMall dengan harga Rp2.820.000,00. Tertarik untuk koleksi?

 

Images: news.mynavi.jp, theartist.me

Slow Down

Please wait a moment to post another comment