banner-detik

beauty clinic dermatologist

Ulang Tahun yang ke-10, Maharis Clinic Ingin Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat tentang Perawatan!

seo-img-article

Memasuki usia 10 tahun, Maharis Clinic bakal terus memenuhi kebutuhan estetika medis Indonesia dengan teknologi yang canggih!

Klinik kecantikan yang satu ini bisa dibilang populer karena keahlian, teknologi mutakhir, serta pelayanan yang dimilikinya oke banget. Inovasi yang dihadirkan juga kerap ramai diperbincangkan lho di kalangan beauty enthusiast. Yup, selama 10 tahun berkiprah di dunia beauty, Maharis Clinic juga menyadari kalau awareness masyarakat tentang makeup, skincare, treatment, dll juga makin meningkat.

Baca juga: Sudah Masuk Usia 40-an? Inilah Treatment yang Bisa Kamu Coba!

Dengan meningkatnya awareness masyarakat tentang hal tersebut juga pastinya mendorong Maharis Clinic untuk selalu punya standar yang tinggi dan mengutamakan satisfaction dari customernya. Soal teknologi dan inovasi juga nggak perlu ditanya, karena Maharis Clinic bahkan sudah memulainya lebih dulu dibanding klinik lainnya. Menariknya lagi, sudah banyak juga lho penghargaan yang didapat lho, mulai dari Top 10 Filler Provider dari Toesyal di Indonesia, Top 10 Ultherapy Clinic di Indonesia dari MERZ Aesthetic, serta Top 3 Most Preferred Clinic di Indonesia untuk treatment Thermage FLX dari IDS Medical System. Keren, kan?

Baca juga: Apa Perbedaan Aging Spots dengan Noda Gelap Bekas Jerawat? Ini Kata Dokter!

Bukan cuma itu saja, Maharis Clinic juga memegang teguh untuk selalu menjaga kualitasnya agar tetap berstandar tinggi. Salah satu cara menarik yang dilakukan oleh dr. Kevin Maharis, MD, Dip selaku CEO Maharis Clinic yaitu dengan terlibat langsung pada operasional sehari-hari di klinik. Dengan cara itu, Kevin juga bisa memastikan kalau ternyata customer yang datang adalah customer-customer yang sama seperti 10 tahun lalu. Artinya, klinik ini berhasil menumbuhkan rasa loyal dari customer!

Selain menghadirkan sebuah klinic, ada juga skincare line yang dihadirkan oleh Kevin dan adiknya, yaitu dr. Ricky Maharis Sp. KK. Votre Peau juga terkenal dengan produk skincare yang kualitasnya oke, plus cocok juga buat orang Indonesia yang ada di wilayah tropis. Nah, rencana ke depannya juga Maharis akan memperluas jangkauannya. Jadi kamu bisa lebih mudah menemukan Maharis Clinic di mana-mana! Selain itu, edukasi yang dilakukan juga tetap berjalan, supaya masyarakat Indonesia juga makin paham tentang perawatan yang dijalaninya. 

Nah, kalau kamu mau melakukan treatment, sudah ada 2 klinik yang hadir yaitu di Kebayoran Baru dan Setiabudi. Rekomendasi treatment yang populer di Maharis Clinic juga bisa kamu coba, seperti 3-Steps-Lasers, Thermage, dan Ultherapy. Tahun ini juga bakal ada beberapa treatment yang bakal hype lho, kaya Salmon DNA Booster dan Profhito injection.

Gimana, tertarik nyobain treatment di klinik Maharis, nggak?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment