banner-detik

entertainment 2

Inilah 4 Drama Seru Kim Sejeong yang Wajib Kamu Tonton!

seo-img-article

Apakah kamu pengikut baru Kim Sejeong? Kalau iya, jangan sampai ketinggalan drama yang lainnya nih!

Kim Sejeong akhir-akhir ini trending dan jadi topik hangat di berbagai media sosial. Pasalnya ia sukses memerankan karakter Shin Ha Ri dan Shin Geum Hi di drama terbarunya, dengan pesona Rachel and Samantha yang memikat. Bagi sebagian penonton drama lama, mungkin sudah mengenal Kim Sejeong beberapa kali di dalam drama lainnya. Bahkan mungkin sudah ada yang mengenalnya sejak menjadi K-pop idol.

Dengan bakat menyanyinya yang merdu, Kim Sejeong nggak cuma memiliki wajah cantik yang bisa dinikmati sepanjang drama, tapi juga bisa sekaligus menjadi idola yang serba bisa. Bahkan di dalam sebuah acara program variety show, ia juga memiliki kehidupan yang sederhana dan layaknya anak kos pada umumnya, yang hidup super hemat, demi kelangsungan hidup. Nah, bagi kamu yang baru pertama kali mengikut Kim Sejeong, berikut beberapa dramanya yang bisa kamu tonton!

School 2017

Berbeda dengan School 2013 dan School 2015, di drama ini Kim Sejeong bersama Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon, memperlihatkan bagaimana murid sekolah di Korea Selatan belajar setiap harinya, dan bagaimana mereka saling berkompetisi untuk menjadi yang nomor satu di sekolahnya. Banyak lika-liku yang terjadi di sekolah, mulai dari kehidupan pribadi masing-masing tokoh, adanya kisah persahabatan yang retak, hingga percintaan yang terjadi di sekolah.

Baca juga: Rekomendasi 4 Drama Terbaik Nam Joo Hyuk, Selain Twenty Five Twenty One!

The Uncanny Counter

Memiliki genre fantasi dan misteri, drama ini menceritakan sekelompok pembasmi kejahatan yang ditugaskan untuk ‘merukiah’, atau mengeluarkan roh jahat yang mengendap di tubuh seseorang. Kim Sejeong menjadi satu-satunya pemeran wanita muda di kelompok tersebut, dan memiliki kekuatan yang sekali pukul bisa membuat orang tak sadarkan diri. Bagi kamu yang suka cerita fantasi dan hal-hal berbau mistis, drama ini wajib banget kamu tonton! Proses penangkapan penjahatnya pun juga berbeda dengan cara polisi menanganinya.

Busted!

Bukan termasuk drama, namun lebih ke variety show yang scripted dan memiliki alur yang jelas. Di Busted ini, Kim Sejeong menjadi dirinya sendiri, bersama Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok, Sehun EXO, Park Min Young, Lee Seung Gi dan lain sebagainya. Cukup banyak pemainnya, sama seperti acara variety show lainnya yang didominasi oleh permainan, namun tema dari program ini adalah detektif amatir.

Jadi, mereka semua ditugaskan untuk memecahkan sebuah teka-teki jika ingin cepat keluar dari tempatnya. Menariknya, bagi kamu yang sedang mencari bahan permainan untuk berbagai level kesulitan, Busted ini bisa banget jadi referensi kamu. Sambil nonton, kamu juga bisa mempelajari games apa yang bisa ditiru untuk acara-acara kantor, kampus, atau saat kumpul keluarga!

Baca juga: Underrated, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Juvenile Justice!

Business Proposal

Kalau drama ini masih on going, Kim Sejeong berperan sebagai Shin Ha Ri yang juga jadi Shin Geum Hi, karena dipaksa menggantikan kencan buta sahabatnya, yang ternyata pasangan kencannya adalah bos di perusahaannya sendiri. Genre yang dibawakan komedi romantis yang cukup segar, begitu pula dengan second lead nya memiliki pesonanya yang nggak kalah menarik. Selain dibintangi oleh Kim Sejeong, Business Proposal juga dilengkapi dengan kehadiran aktor Ahn Yoo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

Itulah beberapa drama Kim Sejeong yang bisa kamu tonton di Netflix. Selamat nonton!

 

Image : Produce 101, Koreaboo, Hancinema, dok. SBS

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment