banner-detik

industry news

Dukung Kreativitas Pemuda Indonesia, Disney Adakan Kolaborasi Terbesar dengan Brand Lokal!

seo-img-article

“Everybody in the world was once a child. We grow up, our personalities change, but in everyone of us, something remains of our childhood.” –Walt Disney

Kalau bicara soal film-film Disney, Pixar, Marvel, atau Star Wars, kayaknya nggak bisa lagi kita katakan bahwa film-film ini cuma buat anak-anak saja. Pasalnya, kita yang tumbuh bersama film-film ini pun juga masih tetap excited dengan film-film favorit masa kecil, seperti Toy Story, Finding Nemo, Spiderman, dan masih banyak lagi. Berusaha mengajak fans yang sudah tumbuh dewasa ini untuk bernostalgia kembali, Disney bersama anak-anak muda Indonesia hadirkan produk kolaborasi kontemporer dengan detail film-film ikonik!

Baca juga: olaborasi NACIFIC dengan Beauty Seller Platform RAENA untuk Mendukung Pemberdayaan Beautypreneurs Indonesia

Kolaborasi ini merupakan bagian dari Youth Fest 2022 yang melibatkan berbagai UMKM lokal dari berbagai bidang, seperti mode, kecantikan, households, perhiasan, dan lain sebagainya. Nggak nanggung-nanggung, untuk proyek ini, Disney gandeng 29 brand lokal sekaligus! Beberapa label yang diajak kolaborasi di antaranya ada COLORBOX, Jacquelle, Aurum Lab, dan TORCH. Produk-produk kolaborasi Disney dengan brand lokal ini dilengkapi dengan referensi-referensi menarik dari film-film terbaik Disney yang juga diberi sentuhan mode modern kekinian anak muda Indonesia.

Aurum Lab dan petualangan bersama Winnie The Pooh

kolaborasi disney dengan brand lokal aurum lab

Terkenal dengan koleksi perhiasan emas 9K-nya yang minimalis namun tetap manis, Aurum Lab luncurkan koleksi Avventura yang terinspirasi dari Winnie The Pooh untuk kolaborasi pertamanya. Produk-produknya antara lain meliputi kalung,  cincin, dan gelang. Bukan itu saja, Aurum Lab juga akan menghadirkan exclusive merchandise mulai dari t-shirts, tote bag, hingga note book untuk menemani petualangan spesialmu setiap hari.  

Warna-warna playful dari koleksi COLORBOX dan Mickey and Minnie Mouse

Untuk kolaborasi ini, COLORBOX meluncurkan dua koleksi sekaligus! Koleksi “Mickey and Friend’s Collection” dan “Make The Marker Minnie Collection” yang diinisiasi oleh COLORBOX memadukan karakter klasik Mickey dan Minnie dengan sentuhan modern. Koleksi ini hadir dengan palet warna ceria dan kekinian, mulai dari gaya retro neon sampai netral minimalis. Desain ini membawa pesan yang spesial lho, yaitu untuk memberikan energi positif yang bisa mewarnai hari-hari, apalagi di tengah situasi pandemi ini!

Rutinitas kecantikan yang menggemaskan dengan Jacquelle dan Winnie The Pooh

kolaborasi disney dengan brand lokal Jacquelle

Kalau sebelumnya Jacquelle pernah meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Disney Minnie Mouse, kolaborasi kali ini Jacquelle memilih Winnie The Pooh dengan tema warna kuning yang ceria dan menggemaskan! Koleksi ini terdiri mulai dari makeup, skincare, sampai aksesori, di antaranya ada face palette, brow bar, tinted lipcloud, primer lipomask, butter clay mask, dan juga cleansing tools! Tinted lip cloud-nya punya aroma madu lho, makanan favorit Pooh!Gemas, ya?

Baca juga: 10 Pilihan Lipstik Lokal Warna Peach untuk Tampil Fresh

Tampil keren dengan koleksi Tas Marvel dari TORCH

Berbeda dengan koleksi-koleksi brand sebelumnya yang didominasi dengan warna-warna manis dan feminim, TORCH merilis koleksi spesial bertema Marvel yang savage dan elegan. Koleksi ini menghadirkan referensi-referensi dari film Marvel seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avangers lainnya. Produk-produknya ada backpack, daypack, waist bag, travel pouch, dan juga wallet. Penggemar Marvel dari segala kalangan umur pasti cocok!

Baca juga: Fans Marvel? Koleksi Makeup Urban Decay x Eternals Marvel ini Nggak Bisa Kamu Lewatkan!

Menarik banget, kan? Selain label-label di atas, Youth Fest 2022 turut menghadirkan label lain seperti Button Scarve, Erigo, Kami Idea, Puru Kambera, Lancellot, Ponds, Anello, Array Store, Custom.Id, Jackersfield, Kurumi, Matahari, M231, Moonstore, Nona Rara, Nivere, Sideline, NTOP, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, dan X8 Clothing.

Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa dapatkan koleksi kolaborasi Disney dengan brand lokal ini mulai dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs resmi dan media sosial masing-masing brand. Kamu juga bisa dapatkan di Tokopedia mulai tanggal 28 Maret 2022 nanti!

Well, after all, we are never too old for a Disney movie right?

 

Images: doc. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment