skin care

Mau Coba Skincare Skintific yang Hits? 5 Produk Ini Layak Kamu Miliki!

seo-img-article

 

Brand skincare asal Canada, Skintific, belakangan ini meramaikan dunia kecantikan!

Hits di TikTok dan Twitter, brand skincare Skintific yang diformulasikan di Canada, memang menarik baik dari segi packaging maupun formulanya. Apa saja yang paling banyak dibicarakan dan bisa kamu lirik?

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Produk skincare Skintific ini adalah moisturizer yang aman untuk berbagai jenis kulit, karena fokus menghidrasi dan menjaga kekuatan skin barrier, sehingga kulit nggak gampang bermasalah. Formula 5x Ceramide yang berpadu dengan Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, dan Marine Collagen di dalamnya, bisa membantu kulit bebas kekeringan sepanjang hari, meredakan kemerahan dan jerawat, serta memperbaiki tekstur kulit. Formula yang watery gel yang ringan, membuatnya nggak terasa berminyak di kulit. Nggak heran kan, kalau produk ini jadi best-seller? Bisa untuk semua jenis kulit, tapi sangat layak dicoba oleh kamu pemilik dry skin dan aging skin.

Baca juga: Jaga Kekuatan Kulit Sekitar Mata, Ini 5 Eye Cream dengan Kandungan Ceramide yang Worth to  Try!

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Diperkaya dengan Ceramide, Centella Asiatica, dan Pro Vitamin B5, toner ini nggak hanya akan menyegarkan kulit, tapi sangat melembapkan dan bisa menenangkan kulit juga. Kandungan Hyaluronic Acid-nya bisa menembus lebih dalam ke lapisan kulit sehingga hidrasinya terasa tahan lama. Hypoallergenic, cepat meresap di kulit. Sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit kering dan dehidasi. Praktis, sisa dipakai sebagai toner sekaligus essence, lho!

Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum

Bagi kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, serum satu ini bisa dijadikan pilihan. Kandungan 2% Salicylic Acid dan 4% Niacinamide di dalamnya akan mengontrol kadar sebum, mengurangi jerawat, serta membantu kulit jadi lebih tenang, dan membantu mengatasi noda-noda bekas jerawat agar lebih cepat pudar. Walau ditujukan untuk kulit berjerawat, namun serum ini nggak bikin kulit jadi kering atau “ketarik”.

Skintific 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Toner dengan botol ungu menggemaskan ini adalah berjenis exfoliating toner, sehingga kamu harus menggunakan kapas saat mengaplikasikannya. Produk ini bisa membantu mengurangi jerawat, komedo, dan bruntusan. Dengan kadar acid sebanyak 5%, kamu aman menggunakannya setiap hari sebelum mengaplikasikan serum, karena dilengkapi juga dengan ingredient yang bisa menenangkan kulit dan mencegah iritasi, yaitu Probiotic Complex dan Niacinamide. Kalau kulitmu acne-prone, kamu bisa pakai toner ini sebelum menggunakan Skintific 2% Salicylic Acid Acne Serum.

Baca juga: 3 Serum Jerawat dari Brand Lokal yang Bisa Kamu Coba untuk Meredakan Jerawat Membandel!

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Kalau yang ini tentu saja untuk kamu yang punya permasalahan kulit kusam, kehilangan cahaya alaminya, dan punya banyak noda-noda gelap. Kandungan 10% Niacinamide berkolaborasi dengan Alpha Arbutin untuk menciptakan kulit yang lebih cerah dan glowing, memudarkan dark spots, serta membantu meratakan warna kulit. Ada juga bahan lainnya seperti Ceramide dan Centella Asiatica yang bisa menjaga skin barrier tetap sehat serta memberi efek calming. Untuk hasil maksimal, pakai pagi dan malam sebelum mengaplikasikan moisturizer favoritmu ya!

Baca juga: Apa Perbedaan Aging Spots dengan Noda Gelap Bekas Jerawat? Ini Kata Dokter!

Nah, itulah 5 rekomendasi produk untuk kamu yang ingin mencoba Skintific. Manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu saat ini? Kalau kamu sudah coba, jangan lupa share di kolom comment dan di FD App!

 

Image: Skintific, Freepik.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment