beauty school

Kolaborasi NACIFIC dengan Beauty Seller Platform RAENA untuk Mendukung Pemberdayaan Beautypreneurs Indonesia

seo-img-article

NACIFIC bersama RAENA berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan beautypreneurs Indonesia. Caranya apa saja sih?

Semakin pesatnya perkembangan industri kecantikan di dunia–termasuk Indonesia, tentunya menjadi salah satu faktor yang melahirkan banyak beauty entrepreneurs (beautypreneurs) baru. Selain memang melihat meningkatnya kesadaran kita akan pentingnya kesehatan tubuh dan tampilan kulit yang lebih sehat, para beautypreneurs ini juga ingin terjun ke dalam dunia kecantikan karena adanya potensi pertumbuhan industri yang sangat tinggi.

Bayangkan saja, di saat industri lain banyak yang mengalami penurunan saat pandemi, industri kecantikan, khususnya perawatan kulit, rata-rata malah mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Jadi kebayang dong sebesar apa kesempatan untuk bertumbuh di dalam industri ini?

Namun, di balik pertumbuhan yang luar biasa ini, ternyata tidak semua beautypreneurs memiliki keberanian untuk memulai, atau bahkan tidak memiliki modal awal yang cukup. Sangat disayangkan memang, padahal bisa jadi ide-ide atau inovasi yang mereka miliki itu bisa membuat industri kecantikan jadi lebih berwarna lagi.

Dukungan NACIFIC untuk Beautypreneurs Indonesia

Melihat isu tersebut, NACIFIC, salah satu brand Korea yang mengusung formulasi natural di dalam produk-produknya menyadari bahwa sangatlah penting bagi mereka untuk membantu pemberdayaan dan memberikan dukungan untuk perkembangan beautypreneurs di Indonesia ini. NACIFIC juga menyadari bahwa cukup banyak beautypreneurs yang memang punya kendala di bagian modal usaha.

Berangkat dari pemikiran tersebut, NACIFIC pun melakukan kerjasama eksklusif dengan RAENA, salah satu beauty seller platform di Indonesia, untuk menghadirkan beragam solusi dari masalah yang dihadapi oleh beautypreneurs di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, NACIFIC menggunakan profit penjualan produk mereka di RAENA untuk dijadikan beragam benefit bagi para beautypreneurs yang memasarkan produknya di platform ini. Kamu juga bisa secara tidak langsung lho terlibat untuk membantu memajukan beautypreneurs Indonesia ini. Karena salah satu best selling product dari NACIFIC, Fresh Herb Origin Serum yang terjual hingga 1 juta botol di seluruh dunia, sudah bisa kamu beli di aplikasi RAENA. Profit yang dihasilkan dari pembelanjaan kamu itu yang kemudian digunakan untuk menjalankan program ini. 

Kamu juga bisa mendapatkan produk terbarunya, yaitu Fresh Herb Origin Serum berukuran 20ml yang eksklusif hanya ada di RAENA. Strategi ini juga dilakukan keduanya untuk memberikan jaminan kepada lebih dari 39.000 sellers dan juga customers, bahwa produk yang dijual di RAENA sudah pasti terjamin keasliannya.

Program Pemberdayaan yang Diberikan

 

 

Semenjak bulan Februari lalu, beautypreneurs yang menjadi seller di RAENA sudah bisa mendapatkan beragam keuntungan. Mulai dari bisa memulai bisnis di platform ini dengan modal yang lebih ringan, rewards yang berbeda-beda berdasarkan tier dan program, dibebaskan dari biaya admin, harga yang kompetitif, margin hingga Rp100.000,-, hingga adanya training prorgram untuk seller yang ingin membuat bisnisnya bertumbuh dengan lebih baik.

Sreejita Deb, CEO dari RAENA mengatakan, “NACIFIC dan RAENA memiliki visi yang sama, yaitu ingin membuat produk kecantikan yang berkualitas di Indonesia bisa diakses oleh banyak pelanggan melalui platform dengan seller yang terpercaya. Dengan adanya launching NACIFIC secara official di RAENA, kami berharap hal ini bisa meningkatkan kepercayaan serta membantu lebih dari 39.000 seller yang beragam untuk meningkatkan penjualan dan juga kualitas produknya.”

Kerjasama dari kedua belah pihak ini juga diperjelas oleh Kim Hyung Min, CEO dari NACIFIC yang menyatakan bahwa partnership berskala besar ini diharapkan bisa memberikan dukungan untuk memberdayakan beautypreneurs yang ada di Indonesia, agar mereka bisa lebih berkembang, memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan UMKM dan juga individu yang ada di dalam industri ini. 

Keduanya juga berharap bahwa dengan adanya program ekslusif ini, beautypreneurs yang ada di dalam platform RAENA tidak lagi ragu untuk memulai usahanya di industri kecantikan, bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh pendapatan di atas 10 juta setiap bulannya.

 

Nah, kalau kamu atau kerabat dekatmu ingin menjadi beautypreneurs, sepertinya program yang diberikan oleh NACIFIC dan juga RAENA ini bisa jadi sebuah kesempatan yang menarik banget buat kamu pelajari nih.

 

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment