sponsored post

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Sunscreen Lokal Best-Seller Ini!

seo-img-article

Sunscreen dari brand lokal sudah semakin beragam dan kualitasnya pun semakin unggul! Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel adalah salah satunya. Formulanya oke banget, nggak heran kalau jadi best-seller!

 

Sudah punya Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel? Sunscreen lokal ini sempat menghebohkan dunia maya tahun lalu, karena laris manis dan punya berbagai review baik dari para penggunanya. Serunya lagi, produk ini juga berhasil memenangkan Female Daily Best Beauty Awards 2021 yang digelar pada Desember tahun lalu. Penasaran kenapa bisa terpilih jadi pemenang BoBA dan kenapa produk skincare lokal ini jadi best-seller? Memangnya seperti apa sih keunggulannya? Berikut beberapa alasannya!

Perlindungan maksimal

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel memiliki proteksi yang sangat baik, karena mengandung SPF 45/PA+++ yang sangat cukup untuk menghalau efek buruk sang surya, nggak cuma dari UVB yang bikin kulit terbakar dan menggelap saja, tapi juga dari UVA yang menciptakan tanda-tanda penuaan. Untuk di Indonesia yang cuacanya terik, sebaiknya kamu memang memakai sunscreen dengan kadar SPF minimal 30. Jadi, walau kamu sudah pakai moisturizer dengan SPF 10 atau 15, kamu harus menambahkannya lagi dengan sunscreenyang punya perlindungan lebih tinggi.

Baca juga: Apa Sih yang Sebenarnya Terjadi Pada Kulit Saat Menua?

Sederet kandungan yang menutrisi

Zaman sekarang, produk sunscreen bukan sekadar melindungi kulit dari matahari saja lho, tapi dibuat dengan banyak kandungan yang skin-friendly, salah satunya Azarine Hydrasoothe  Sunscreen Gel ini. Di dalamnya terdapat aloe vera yang melembapkan dan menenangkan kulit, green tea sebagai antioksidan, pomegranateyang bisa bikin kulit lebih awet muda, dan propolis yang memiliki antiseptik alami. Lengkap, kan? Nggak cuma itu, sunscreen lokal ini juga bebas dari minyak, alkohol, dan silikon.

Teksturnya ringan dan nggak lengket

Meskipun punya perlindungan optimal dengan kadar SPF yang tinggi, sunscreen ini nggak terasa berat di kulit, lho! Diformulasikan dengan tekstur gel yang lembut dan ringan, bikin kamu lebih effortless saat membaurkannya di wajah dan leher kamu. Produk water-based ini cepat meresap dan non-greasy, sehingga bisa dipakai juga oleh pemilik kulit berminyak dan acne-prone! Produk ini bahkan fungal-acne friendly, lho!

Baca juga: 5 Sunscreen Lokal dengan Kandungan Niacinamide untuk Melindungi Sekaligus Mencerahkan Kulit!

Nggak whitecast

Seperti yang tertulis di kemasannya, “Daily Skin Protector for The Sunscreen Haters”, sunscreen lokal ini memang oke banget, bahkan buat kamu yang pemula atau selama ini nggak suka pakai sunscreen. Nggak usah takut hasilnya akan whitecast atau seperti “dempul” di wajah kamu, produk ini meresap secara maksimal dan nggak bikin tampilan wajahmu seperti topeng!

Harganya aman di kantong!

As we all know, kita harus pakai sunscreen setiap hari, bahkan dianjurkan untuk re-apply tiap 2-3 jam. Makanya, sunscreen adalah produk beauty yang paling cepat habis! Jadi, kamu butuh membelinya cukup sering. Nggak perlu khawatir kalau kamu pakai Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini, karena harganya yang sangat affordable, sehingga nggak menguras kantongmu walau kamu beli berkali-kalu! Cuma dengan Rp65.000 saja, kamu bisa memiliki produk sunscreen berkualitas yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan formula yang nyaman di kulit. Seru, kan?

Baca juga: Apa Perbedaan Aging Spots dengan Noda Gelap Bekas Jerawat? Ini Kata Dokter!

Nah, itulah sederet fakta tentang Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel yang merupakan salah satu pemenang Best of Beauty Awards tahun 2021. Nggak heran kan kenapa sunscreen lokal ini sangat popular dan laris manis? Buat kamu yang belum pernah coba, kini saatnya kamu memilikinya! Produk ini juga available di Beauty Studio by Female Daily, lho!

 

 

Image: Dok. Female Daily, Pexels.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment