banner-detik

skin care

Great Body Relief, Produk Terbaru Krave Beauty Setelah 2 Tahun!

seo-img-article

Memiliki prinsip clean beauty dan kecantikan berkelanjutan yang ramah untuk lingkungan, Krave Beauty tidak terlalu sering meluncurkan produk baru setiap tahun.

Kebanyakan dari kalian mungkin sudah familiar dengan skincare asal Korea satu ini, terlebih brand ini didirikan oleh Liah Yoo, beauty influencer yang sudah banyak banget berkontribusi memberi pemahaman soal skincare dan permasalahan kulit di YouTube. Produk-produk dari Krave Beauty sendiri memiliki kandungan minimalis yang berfokus pada basic skincare. Sebelum perilisan ini saja, Krave Beauty hanya memiliki lima produk!

Baca juga: Moisturizer Pertama Krave Beauty, Oat So Simple Water Cream

krave beauty great body relief

Meski produknya bisa dihitung jari, penggemar setia Krave Beauty juga tidak sedikit. Makanya, perilisan produk terbaru dari Krave Beauty ini jadi sebuah berita yang cukup menghebohkan di kalangan beauty enthusiast. Setelah dua tahun, akhirnya Krave beauty menambah produk baru ke dalam koleksinya yang kali ini dalam lini body care, yaitu Great Body Relief, body lotion yang cocok untuk kulit sensitif!

Baca juga: Demam Korea di Indonesia, Kini Brand Korea A’pieu Hadir di Guardian!

krave beauty great body relief

Diperkaya dengan kandungan-kandungan menenangkan dan melembapkan seperti 5% tamanu oil, rosehip oil, squalene oil, ceramides, dan glycerin, Great Body Relief bisa meredakan iritasi, memperbaiki kondisi skin barrier, dan cocok untuk kulit sensitif. Konsistensinya juga ringan, tidak akan memberi rasa greasy, dan nyaman digunakan untuk pagi maupun malam hari.

Baca juga: Kontroversi Sunscreen Korea Berlanjut. Krave Beauty Beet The Sun Berhenti Diproduksi.

Excited yet? Krave Great Body Relief ini bisa kamu dapatkan dengan harga 25 dolar atau sekitar Rp360 ribu. Apakah kamu salah satu fan dari Krave Beauty juga? Produk mana yang menjadi favoritmu? Share pendapatmua di kolom komentar ya!

 

Images: Krave Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment