banner-detik

makeup

Punya Warna Cantik dan Ringan, Ini 4 Produk Bibir Terbaru dari Brand Lokal di Bulan Februari!

seo-img-article

Tren bibir glossy yang terlihat sehat sepertinya masih terus jadi tren di Indonesia tahun ini!

Apakah kamu lebih suka tampilan bibir yang matte atau bibir yang glossy dan bercahaya sehat? Well either way, produk-produk bibir terbaru dari brand lokal ini layak banget untuk dilirik. Semuanya adalah produk bibir yang ringan dan nyaman di bibir. Penasaran seperti apa saja produknya? Baca sampai habis ya!

Lihat juga: Wajib Punya 5 Lipstick dan Lip Tint yang Bikin Bibir Sehat! | 5 Things Friday

Rose All Day Plush Lip Tint, Rp129.000

produk bibir terbaru swatch rose all day plush lip tint

Sukses besar dengan rangkaian lipgloss-nya, Rose All Day akhirnya punya lip tint! Produk ini diklaim akan mempercantik warna alami bibir dan terdiri dari tiga warna dengan range undertone yang hangat. Di antaranya ada warna Crème Bruléé (soft burnt brown dengan brick undertone), Opera Night (soft warm blush dengan mauve undertone), dan Someberry To Love (burgundy berry dengan pulm undertone). Plush Lip Tint juga sudah mengandung squalene dan vitamin E, punya konsistensi yang creamy, dan tahan lama!

SASC Lip Tint We Are Unstoppable Series (NEW SHADES), Rp129.000

produk bibir terbaru swatch sasc lip tint we are unstoppable

Siap-siap naksir dengan warna-warna terbaru yang bold dari koleksi SASC Lip Tint ini! Koleksi We Are Unstoppable punya empat warna yang menggambarkan kepribadianmu, yaitu Fearless (deep red berry), Inspire (warm brown nude), Authentic (mauve pink rose), dan Gratitude (coral peach nude). Dengan improved formula seperti triple ceramide, collagen, uv defense, hyaluronic acid, dan squalene, dijamin bibir akan terlindungi, ternutrisi, sekaligus terlihat cantik!

Baca juga: 5 Lipstik Glossy yang Bikin Bibir Cantik Tanpa Rasa Lengket

Trope Gel Cushion Lip Treat, Rp109.000

Kira-kira bisa tebak nggak, produk yang satu ini apa? Gel Cushion Lip Treat adalah lip balm dengan konsistensi cair yang juga punya tint warna yang ciamik! Karena ini adalah lip care, di dalamnya banyak kandungan yang akan menutrisi dan bikin bibir terlihat plumpy sehat, yaitu avocado oil, jojoba oil, sunflower oil, goji berry extract, dan vitamin E. Ada empat shades yang bisa kamu pilih; 01 Clear, 02 Petal (carnation pink), 03 Cedar (rose brown), dan juga 04 Fig (red berry). Semuanya bikin bibir terlihat sehat dan yummy!

Baca juga: 3 Lip Serum Lokal di Bawah 50 Ribu Ini Bisa Bikin Bibir Lebih Cantik!

YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Rp93.000

Kalau tiga produk sebelumnya kebanyakan adalah lip tint dan lip balm yang membuat bibir berkilau sehat, yang satu ini agak sedikit berbeda, nih. Meski disebut punya matte finish, YOU Rouge Power diklaim tidak akan membuat bibir kering dan anti geser! Kunci lembap dari lip cream ini adalah madu manuka dan teknologi Silicona Elastomer yang memberi hasil akhir matte yang lembut. Ada enam warna yang ditawarkan, yaitu Whisper, Kindness, Passion, Allure, Alert, dan Release yang bisa kamu lihat detailnya pada foto di atas.

Nah, itu tadi empat produk bibir terbaru yang baru saja launching di bulan Februari ini. Di antara keempat produk ini, mana yang paling menarik perhatianmu? Atau tertarik semuanya nih?

 

Images: dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment