banner-detik

fragrance

Manis untuk Valentine! Ini 5 Parfum Fruity dengan Aroma Buah Beri, Mulai dari Cherry sampai Raspberry!

seo-img-article

Buah beri nggak cuma sering jadi flavour lip balm atau kandungan skincare lho, tapi juga jadi salah satu note dalam produk wewangian.

 

Bagi kamu penggemar aroma manis dan fruity, parfum dengan sentuhan buah beri bisa dijadikan pilihan. Punya nuansa manis yang berbeda dengan vanilla yang banyak jadi favorit orang, buah beri seperti cherry, raspberry, dan strawberry punya kekhasan tersendiri. Aromanya lebih segar, namun cenderung lebih bisa digunakan kapan saja, tidak seperti buah citrus yang lebih cocok untuk musim panas saja. Beberapa parfum manis dengan sentuhan buah beri di bawah ini wajib kamu lirik!

Baca juga:  5 Pilihan Parfum Aroma Green Tea yang Segar dan Relaxing

Cherry: Tom Ford Lost Cherry Eau de Parfum

Salah satu parfum best-seller dari Tom Ford ini memang sangat populer. Nggak hanya punya kemasan mewah dengan warna botol pink yang cantik, tapi kamu bisa menemukan aroma sour cherry yang berpadu dengan liquor dan almond. Dalam parfum yang diluncurkan tahun 2018 ini, terdapat juga sentuhan Turkish rose, Sambac jasmine, plum, vanilla, cinnamon, sandalwood, cedar, cloves, vetiver, dan patchouli. Stunning, misterius, dan seksi. Layak dimiliki oleh kamu yang mencari parfum gourmand dengan sentuhan boozy.

Baca juga: Parfum dengan Sentuhan Buah Fig? Ini 7 Produk yang Harus Kamu Coba!

Raspberry: Juliette Has A Gun Lipstick Fever Eau de Parfum

Parfum yang diluncurkan tahun 2020 lalu ini memadukan raspberry dan violet untuk top notes, iris dan patchouli untuk middle notes, serta cedar dan vanilla untuk base notes. Aromanya powdery, fruity floral, seduktif, dan seperti namanya, punya aroma creamy yang mirip wangi lipstik. Sederet parfum Juliette Has A Gun bisa kamu beli di Sephora!

Baca juga: 10 Parfum Manis dan Hangat untuk Kamu si Feminin!

Strawberry: The Body Shop Strawberry Eau de Toilette

Kalau kamu suka buah strawberry, kamu akan suka juga dengan parfum satu ini! Aromanya menyegarkan dan manis, tapi tidak terlalu manis, sehingga parfum ini juga cocok untuk dipakai di pagi hari. Salah satu parfum best-seller The Body Shop ini diperkaya dengan Community Trade organic sugarcane dari Brazil. Biar aromanya maksimal, kamu bisa gunakan body care rangkaian Strawberry lainnya dari The Body Shop.

Cranberry: Bath and Body Works Sweet Cranberry Rose Fragrance Mist

Definisi parfum fruity floral ada di produk satu ini. Keharuman manis dari cranberry nectar bertemu dengan lembutnya rose petals dan daun pear yang menyegarkan. Aromanya sangat juicy dan vibrant. Cocok untuk dipakai sehari-hari, dan tepat untuk kamu yang mencari wewangian dengan harga affordable.

Baca juga: 5 Parfum Niche Ini Viral di Tiktok! Kamu Penasaran Juga?

Blackberry: Jo Malone Blackberry and Bay Cologne

Hadir 10 tahun lalu, yaitu tahun 2012, namun masih jadi salah satu produk Jo Malone yang populer hingga sekarang. Perpaduan blackberry dan bay membuat aromanya fresh, minty, sedikit manis, natural, dan klasik. Fragrance ini lebih ke tipe wewangian yang refreshing fruity, bukan yang sangat manis atau overpowering, dan paling ringan dibandingkan empat parfum yang disebutkan sebelumnya.

 

Nah, itulah beberapa pilihan parfum manis dan menyegarkan dengan sentuhan buah beri yang pas untuk tampil lebih girly, atau untuk melengkapi suasana Valentine bersama pasangan dan sahabat. Mana yang paling menarik menurut kamu? Adakah yang sudah kamu punya?

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment