beauty school

Bukan Sekadar Setting Spray, Studio Tropik DreamSetter Glow Bisa Bikin Kulit Mulus

seo-img-article

Rasanya produk-produk yang dirilis oleh Studio Tropik nggak perlu dipertanyakan lagi, mengingat brand ini selalu rutin menang di Female Daily Best of Beauty Awards. Gimana nggak, sejak Studio Tropik merilis priming water, produk ini langsung jadi andalan semua makeup enthusiast di Indonesia. Kehebatan produk Studio Tropik pun sudah diakui oleh para MUA papan atas.

Bisa dibilang Studio Tropik adalah brand lokal pertama yang menghadirkan priming water terbaik, yang bisa disetarakan dengan brand-brand international. Buat kalian pengguna setia produk priming water Studio Tropik, pasti tahu lah ya, gimana magic-nya priming water ini dalam prepping dan setting the makeup? Setiap menggunakan priming water, saya selalu merasa kalau makeup jadi jauh lebih halus, Tidak Cakey dan lebih awet.

Setelah suskses menghadirkan priming water, akhirnya brand ini merilis setting spray yang tentunya nggak mengecewakan. Produknya adalah DreamSetter dan DreamSetter Glowy. Keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu membuat makeup jauh lebih awet, transfer proof dan cocok untuk semua jenis kulit. Yang berbeda hanyalah hasil akhirnya, di mana DreamSetter translucent, sedangkan DreamSetter Glowy memberikan hasil akhir yang glowing, berkat partikel soft glitter di dalamnya.

Walaupun fungsi utama dari setting spray ini adalah mengunci dan bikin makeup awet selama 16 jam, tapi di dalamnya juga terdapat Marrubium vulgare, Plant Cell Technology dari Eropa yang terbukti secara klinis dapat mengurangi terbentuknya dampak polusi seperti komedo, inflamasi, serta mamperbaiki tekstur kulit wajah.

Seperti yang saya katakan di atas, kalau DreamSetter Glowy memiliki partikel glitter untuk memberikan efek healthy and glow skin. Partikel glitter ini terbuat dari micro glitter yang akan memberikan efek soft glow finish dan fresh, tanpa bikin kulit kalian terlihat oil atau seperti disco ball. 

Lalu gimana dengan klaimnya yang bisa bikin makeup awet dan minim transfer ke masker atau permukaan lain? Saya dan Imani sudah pernah test produk ini di segmen Wear Test Wednesday, dan memang DreamSetter Glowy benar-benar bikin makeup awet seharian, nggak bikin wajah jadi too oily dan makeup tetap terlihat fresh sepanjang hari. Kalau kalian penasaran bisa langsung tonton video-nya ya.

Jadi nggak heran ya, kenapa Studio Tropik DreamSetter Glowy menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2022? Bukan hanya sekadar produk makeup, tapi setting spray ini juga punya kandungan skincare yang bisa merawat kulit kalian juga. Buat kalian yang masih ragu atau masih mempertanyakan keampuhan produk ini, mendingan langsung cobain sendiri deh, dijamin kalian nggak akan bisa move on ke setting spray lainnya

Buat para pembaca dan FD members yang sudah coba Studio Tropik DreamSetter Glowy, boleh lho share pengalaman kalian mencoba produk ini. Mana tahu jadi lebih banyak yang penasaran dan keracunan dari review kalian.

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment