banner-detik

industry news

Bisa Dipersonalisasi, Y.O.U Skin Energy Facial Serum Bisa Menjawab Berbagai Permasalahan Kulit!

seo-img-article

Mulai dari kulit kusam, kering, sampai penuaan dini, serum Y.O.U Skin Energy bisa dipersonalisasi untuk atasi semua permasalahannya!

Semua orang punya jenis dan permasalahan kulit yang berbeda. Untuk itu, menemukan produk skincare yang tepat juga nggak mudah. Memilih produk skincare bisa dimulai dengan memahami terlebih dahulu jenis dan permasalahan kulit. Namun di antara banyaknya produk skincare di luar sana, pasti akan tetap sangat membingungkan untuk memilih dan mengkombinasikan produk yang tepat.

Baca juga: Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum: Booster untuk Perkuat Skin Barrier

Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Memahami permasalahan itu, Y.O.U meluncurkan koleksi terbaru Y.O.U Skin Energy Facial Serum yang ditargetkan untuk berbagai permasalahan kulit. Mengusung tagline “Your Skin Manager”, rangkaian serum ini bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit dalam skincare routine masing-masing. Dengan begitu, kamu nggak perlu lagi bingung memilih, memilah, serta menggabungkan berbagai produk yang cocok untuk target permasalahan kamu.

Koleksi Y.O.U Skin Energy ini terdiri dari 5 varian serum untuk berbagai concern kulit, di antaranya:

Brighten (mencerahkan)

SymWhite atau Phenylethyl Resorcinol di dalamnya mampu mengurangi produksi melanin untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit. selain itu, ada pula ekstrak kulit Tangerine yang bisa mengencangkan sel kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah alami.

Firm (mengencangkan)

Kulit menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan? Serum ini mampu memperbaiki tekstur serta melindungi kulit dari polusi dengan kandungan Ectoin yang kaya akan antioksidan. Kandungan ekstrak Camelia di dalamnya juga bisa meningkatkan hidrasi sehingga kulit tetap kenyal dan lembap.

Hydrate (menghidrasi)

Dengan kandungan empat jenis Hyaluronic Acid dan Myrothamnus, produk ini bisa menghidrasi berbagai lapisan kulit secara mendalam. Kelembapan akan tetap terjaga (moisture lock) dan kulit akan terasa lebih kenyal dan sehat.

Balance (menyeimbangkan)

Berfungsi mengeksfoliasi dan menyeimbangkan kondisi kulit dari inflamasi serta bakteri, produk ini bisa membersihkan pori-pori tersumbat serta minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. BHA dan ekstrak Calendula dipilih jadi kandungan utama untuk serum ini.

Soothe (menenangkan)

Mampu menenangkan, melembapkan, serta melindungi kulit dari radikal bebas serta iritasi. Mengandung SymCalmin yang menjadi agen anti-iritasi, anti-inflamasi, dan anti-gatal serta Purslane yang kaya akan antioksidan dan berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk merawat luka dan meredakan iritasi.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Rangkaian serum Y.O.U Skin Energy ini aman dan cocok untuk dikombinasikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya, kamu punya kulit kusam dan kering, kamu bisa pilih Y.O.U Skin Energy Brighten + Hydrate untuk membantu mencerahkan kulit serta membuat kulit lebih lembap dan ternutrisi. Y.O.U juga sudah menyediakan cheat sheet untuk mempermudah mix and match serum, bisa kamu lihat di bawah ini!

Y.O.U Skin Energy Facial Serum cheat sheet

Nggak perlu bingung dan pusing lagi bukan, untuk mengkombinasikan produk skincare sesuai dengan concern kulit? Seperti produk-produk Y.O.U lainnya, harga serum Skin Energy ini juga sangat terjangkau! Untuk serum ukuran 20 ml, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp74.000. Tertarik untuk koleksi?

 

Images: Y.O.U Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment