banner-detik

beauty school

Belum Menemukan Skincare untuk Mengatasi Kulit Kusam? Coba Rekomendasi Ini!

seo-img-article

Jangan keburu putus asa kalau kamu masih belum menemukan cara efektif untuk mengatasi kulit kusam. Karena di artikel kali ini, saya akan share 3 produk andalan untuk mengatasi hal ini. Nggak hanya bisa bikin kulit jadi cerah, tapi ketiga produk ini bisa bikin kulit kamu glowing, sehat dan kenyal. Penasaran apa saja produknya? Yuk, langsung kita bahas satu-satu!

Y.O.U Skin Energy Facial Serum  – Skin Energy Brighten

Belum lama ini Y.O.U baru saja mengeluarkan Y.O.U Skin Energy Facial Serum, yang hadir dalam 5 rangkaian produk untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda, yaitu kulit kusam, kering, berminyak, sensitif serta fatigue skin. Untuk mengatasi kulit kusam, Y.O.U Skin Energy Brighten (Symwhite377 + Tangerine) yang menjadi produk unggulan, karena serum ini mengandung SymWhite® 377 dan MandarinClear.

Salah satu penyebab warna kulit nggak rata dan kusam adalah produksi melanin di kulit yang sangat cepat. Biasanya melanin terbentuk ketika kulit terpapar sinar matahari. Nah, untuk mencegah pembentukan melanin ini, Y.O.U menggunakan kandungan SymWhite® 377, sebagai penghambat enzin Tirosinase, yang dapat membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Dengan ini, maka tone kulit akan lebih rata dan cerah. Tentunya nggak cukup ya kalau kulit hanya cerah saja? Tapi kulit juga harus terlihat radiance atau glowing supaya kulit terlihat sehat. Maka dari itu, di serum ini ada juga kandungann MandarinClear untuk memberikan efek yang bersinar dan mencerahkan kulit.

Berbeda dengan serum pada umumnya, Y.O.U Skin Energy Brighten (Symwhite377 + Tangerine) memiliki tekstur yang sedikit kental dan berwarna putih. Namun walaupun kental, serum ini cepat sekali menyerap ke dalam kulit, dan nggak memberikan rasa lengket sedikitpun. Setelah pemakaian kulit langsung terasa halus dan lembut seperti sutra. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa menggunakan serum ini di pagi dan malam hari.

Skin Energy Facial Serum Series bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74.000,00! Sepanjang tanggal 25-31 Januari ada diskon 15% setiap pembelian. Tapi khusus di tanggal 25 saja nih, kalau kalian beli Skin Energy Serum akan mendapatkan 2 free gift yang hanya berlaku di tanggal tersebut. Promo ini bisa kalian ditemukan di toko kecantikan terdekat, serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Black Tea Youth Enhancing Cream

Black Tea Youth Enhancing memang lagi jadi satu range andalan dari innisfreee. Selain kamu bisa mencoba ampule-nya, salah satu produk yang wajib kalian coba adalah Black Tea Yout Enhancing Cream. Rangkaian ini nggak hanya berfungsi untuk mencerahkan kulit, tapi juga mengatasi kulit stress. Jenis teh yang jadi star ingredients-nya adalah Black Tea yang merupakan hasil fermentasi teh hijau di tingkat 80% yang level antioksidannya lebih tinggi dibandingkan hasil fermentasi lain. Black Tea Youth Enhancing Cream melembapkan dan punya efek firming juga lho. Formulanya yang rich membuat kulit ternutrisi dan optimal dipakai di malam hari.

Femmue Flower Infused Fine Mask

Selain tekstur dari masker yang berupa jeli dilengkapi dengan flower petals di dalamnya, Femmue Flower Infused Mask cocok bagi semua jenis kulit apalagi untuk kulit kusam. Camellia Petals, Squalane dan Niacinamide di dalamnya adalah kombinasi bagus untuk mencerahkan sekaligus membuat kulit jadi lebih kenyal! Efek yang bisa kamu rasakan adalah kulit yang segar dan terhidrasi, sehingga penyerapan skincare selanjutnya bisa lebih maksimal.

Itu adalah 3 produk skincare andalan saya untuk mengatasi kulit kusam. Jangan lupa ya, kalau sudah menggunakan bahan yang mencerahkan kulit, kamu harus rajin menggunakan sunscreen di siang hari, sebanyak dua jari. Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment