banner-detik

entertainment 2

Pencinta Series Euphoria? Yuk, Tiru Gaya Rambut Bubble Braids ala Cassie!

seo-img-article

Kamu tahu kan, kalau Cassie selalu tampil luar biasa dan menarik? Salah satunya, dengan gaya rambut bubble braids ala Cassie!

Gaya rambut bubble braids yang digunakan Cassie di series Euphoria sebenarnya memang sudah hits selama bertahun-tahun. Gaya rambut tersebut bahkan sudah digunakan oleh beberapa figur yang populer seperti Gigi Hadid, Olivia Rodrigo, dan lainnya. Bahkan, gaya rambut bubble braids ini juga sempat ramai lho di TikTok, dan banyak yang mencobanya. Nah, Nick Drewe juga membagikan tips untuk bikin tampilan yang unik alias bubble braids. Menariknya, cara membuat gaya rambut tersebut gampang lho, nggak memakan banyak waktu!

Baca juga: Inspirasi Makeup Look dari Serial “Euphoria” Season 1, Wajib Coba!

1. Pertama, ikat rambut kamu dengan style ponytail yang tinggi.

2. Kemudian, buatlah ikatan rambut kedua dengan jarak sedikit jauh di bawah ikatan ponytail pertama.

3. Lalu, tarik keluar bagian rambut yang berada di antara kedua ikatan dan bentuklah sebuah gelembung dari rambut tersebut. Kamu bisa menyesuaikan volume gelembung tersebut sesuka hati ya!

4. Nah, kamu tinggal mengulangi step-step tersebut sampai mendapatkan bubble braids yang pas dengan keinginan kamu.

5. Terakhir, semprotkan rambut kamu dengan hair spray supaya bubble braids-nya bisa stay seharian!

Cassie Howard

Sedikit tips kalau mau gaya rambut kamu persis seperti bubble braids ala Cassie, kamu bisa berhenti mengikat rambut sampai menyentuh bahu. Tampilan kamu juga bakal kelihatan lebih modern dan chic!

Gimana, nggak ribet kan untuk bikin gaya rambut bubble braids ala Cassie di Euphoria? Meskipun termasuk gaya rambut yang simple, bubble braids bisa bikin tampilan kamu makin menarik lho! 

Kamu tertarik mau cobain juga nggak? Comment di bawah ya!

 

Source & Image: JBH Agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment