banner-detik

industry news

Tongkat Bulan Sailor Moon Jadi Kartu Kereta Bawah Tanah di Taipei!

seo-img-article

In the name of the moon, I’ll travel the subway!

Siapa sangka tiket kereta bisa disulap jadi tongkat bulan ikonik Sailor Moon di dunia nyata? Well, it’s possible for Taipei! EasyCard, salah satu korporasi yang menangani sistem contactless smartcard untuk transportasi umum di Taipei, baru saja meluncurkan kartu kereta bawah tanah pintar dengan bentuk tongkat bulan Sailor Moon. Berita ini dengan segera menyebar dan menarik antusiasme Sailor Scouts, jadi merchandise yang juga fungsional!

Baca juga: Colourpop X Sailor Moon Bawa Nostalgia Tahun 90-an!

And yup, bentuknya adalah tongkat, bukan kartu atau karcis kertas. Dengan panjang 18 sentimeter, ‘kartu’ kereta pintar ini benar-benar berbentuk seperti tongkat bulan Sailor Moon berwarna merah muda metalik dengan aksen bulan sabit emas, lengkap dengan hiasan permatanya yang transparan. Yang lebih bikin excited, tongkat ini bahkan bisa menyala saat melakukan pembayaran! A tempting childish trait for adults!

Bukan hanya bisa digunakan untuk transportasi umum, produk ini juga bisa digunakan untuk pembayaran elektronik lainnya seperti di toko-toko atau relailer tertentu di Taipei. Harganya sekitar 65 dolar USD atau 933 ribuan rupiah, dan bisa didapatkan melalui pre-order daring sampai tanggal 24 Januari. Tapi setelah saya coba cek-cek nih, sayangnya tongkat ini sudah sold-out! 

Baca juga:  Studio Ghibli Kenalkan Reed Diffuser dan Aroma Gel Lights yang Terinspirasi dari Dua Film Ikoniknya!

How do you think? do you buy it or bye it? Kebayang nggak serunya berangkat kerja atau beraktivitas dengan kereta sambil membawa tongkat Sailor Moon? Sangat berharap sih di Indonesia bisa ada konsep semenarik ini!

 

Images: soranews24.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment