banner-detik

lifestyle

Studio Ghibli Kenalkan Reed Diffuser dan Aroma Gel Lights yang Terinspirasi dari Dua Film Ikoniknya!

seo-img-article

Familiar dengan Howl’s Moving Castle atau Castle in The Sky? Dua film ikonik ini jadi inspirasi merch terbaru Studio Ghibli.

Apakah kamu salah satu yang suka banget nonton koleksi film dari Studio Ghibli seperti saya? Info yang satu ini pasti menarik buat kamu. Untuk kamu yang belum familiar, Studio Ghibli adalah studio animasi asal Jepang yang telah memproduksi berbagai film ikonik yang banyak menyabet penghargaan dunia, seperti Spirited Away dan Grave of The Fireflies.

Baca juga: Toko Merchandise K-Pop di Seoul yang Wajib Dikunjungi!

Sudah banyak merch resmi unik yang dikenalkan oleh Studio Ghibli, kali ini merch terbarunya adalah homeware essentials yang terinspirasi dari dua film ikoniknya yang bikin gagal move-on, yaitu Howl’s Moving Castle dan Castle in The Sky. Detailnya yang unik akan cantik banget bila dipajang di ruangan!

Merch terbaru yang dikenalkan oleh Ghibli ini adalah produk-produk wewangian, yaitu reed diffuser dan aroma gel lights. Menampilkan ilustrasi Sheeta dan Pazu dari Castle in The Sky serta Howl dan Sophie dari Howl’s Moving Castle, produk reed diffuser-nya dilengkapi dengan detail dedaunan asli yang dapat dilihat dari kemasannya langsung. Begitu pun dengan aroma gel lights-nya yang dilengkapi dengan warm yellow LED yang menenangkan.

Baca juga: 3 Reed Diffuser dari Brand Lokal dengan Aroma Mint yang Menyegarkan!

Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa dapatkan produk-produk ini secara resmi di situs Donguri Kyowakoku dengan estimasi harga produk 420-448 ribu Rupiah. Do you game?

 

Images: donguri-sora.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment