banner-detik

sponsored post

Siap Menemani Gaya Hidup Kamu, Akhirnya 3CE Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Sudah kenal dong sama brand Korea yang satu ini? Sekarang nggak perlu ribet belanja jauh-jauh, karena 3CE hadir di Indonesia! 

3CE jadi brand kosmetik dari Korea yang cukup terkenal di Indonesia. Saya pun juga salah satu yang tertarik sama produk-produknya, apalagi dengan design packaging yang simple dan eye catching jadi bikin makin pingin adopsi semua produknya. Good news nya, sekarang 3CE sudah hadir secara resmi di Indonesia lho, jadi nggak perlu deh jastip-jastip ribet lagi! Of course, dengan segala kehidupan baru di Indonesia saat pandemi, produk makeup yang simple, ringan, dan menyenangkan saat dipakai tuh jadi penting banget! Seperti produk yang diluncurkan 3CE, akan berguna banget dipakai saat pandemi, apalagi saat pakai masker. Ada Velvet Lip Tint, Blur Lip Tint, dan Soft Matte Lipstick yang nyaman dipakai seharian selama bermasker, dan nggak bikin bibir makin kering karena formulanya yang kece. Penasaran kan, ada shade apa saja, lalu bagaimana tekstur masing-masing produknya? Intip pembahasan berikut! 

Velvet Lip Tint

Sesuai namanya, Velvet Lip Tint nya 3CE punya formula velvet yang lembut banget dan nggak bikin bibir terasa kering, bahkan pecah-pecah. Pas pertama kali diaplikasikan, teksturnya smooth, dan menurut saya cukup pigmented! Jadi bisa banget meng-cover seluruh bibir dengan baik tanpa kelihatan patchy dan nggak rata. Selain itu, meskipun finishnya matte, tapi tetap terasa soft, ringan, dan cukup hydrating. Variasi shades nya juga menarik banget, mulai dari shades yang terang hingga maroon yang gelap. Eitss, meskipun begitu, kamu tetap bisa menggunakan Velvet Lip Tint untuk tampilan bibir MLBB, jadi kelihatan healthy lips dan fresh seharian! 

Baca juga: Ini Dia 8 Prediksi Tren Kecantikan 2022 yang Harus Kamu Tahu!

Blur Lip Tint

Produk yang satu ini menarik perhatian banget! Lip tint, tapi bisa kasih efek blurring di bibir? Yup, Blur Lip Tint 3CE ini mengandung light primer yang bisa bikin bibir kamu kelihatan lebih seamless dan juga memberikan efek blurring yang kece saat dipakai. Padahal, biasanya primer lebih sering dipakai di wajah, tapi Blur Lip Tint juga punya formula yang mengandung primer dan bikin produk ini makin unik! Teksturnya yang watery gel juga bikin smooth kalau dipulaskan ke bibir. Tentunya, kalau dipakai seharian juga ringan banget, dan cukup pigmented tanpa bikin bibir terlihat patchy. Oh iya, yang paling penting adalah formulanya transferproof dan juga hydrating, jadi kamu nggak perlu khawatir bibir kering saat pakai Blur Lip Tint!

Baca juga: Cloud Skin Bakal Jadi Tren 2022 yang Menggeser Glowing Skin?

Soft Matte Lipstick

Berbeda dengan kedua produk sebelumnya, kali ini adalah Soft Matte Lipstick! Meskipun berbentuk lipstick, kamu jangan mengira bahwa produk ini akan terasa berat dan bikin kering saat dipakai ya! Teksturnya soft, sedikit powdery, dan ringan, apalagi saat kamu swipe ke bibir. Meskipun finishnya matte, tapi bukan dead matte yang bakal memperlihatkan tekstur bibir dan bikin patchy, tapi matte yang soft dan terlihat seamless juga saat sudah diaplikasikan. Menariknya lagi, Soft Matte Lipstick 3CE ini juga sangat pigmented dan bisa cover bibir secara keseluruhan, serta long lasting, jadi aman banget kalau kamu pakai seharian, walau tertutup masker sekali pun. Semua shades-nya juga cakep banget lho. Kamu wajib cobain sih!

Itu dia sederet produk 3CE yang patut dilirik. Sekarang, nggak perlu ribet lagi deh untuk belanja produk 3CE karena sudah hadir di Indonesia, dan bisa langsung dibeli di official shop 3CE di Shopee sekarang juga!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment